Liam Gallagher Gelar Konser Gratis bagi Tim Medis usai Corona

CNN Indonesia | Sabtu, 11/04/2020 12:03 WIB
Liam Gallagher akan menggelar konser gratis untuk tim medis Inggris yang bekerja keras di tengah wabah virus corona. Liam Gallagher akan menggelar konser gratis untuk tim medis dari Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris yang bekerja keras di tengah wabah virus corona. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liam Gallagher akan menggelar konser gratis untuk tim medis dari Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris yang bekerja keras di tengah wabah virus corona.

"Sebuah kehormatan mengumumkan bahwa saya akan menggelar konser untuk pekerja NHS di The)2, London, pada 29 Oktober. Mereka melakukan pekerjaan luar biasa dan kita beruntung punya mereka," kata Liam melalui Twitter sembari mengunggah poster promosi acara tersebut.

Dalam poster itu, tertulis bahwa Liam akan menjadi penampil utama dalam konser amal tersebut. Namun, akan ada pula bintang tamu yang belum diungkap.




Merujuk pada laman O2, konser tersebut akan terbuka bagi semua staf NHS. Mereka juga harus memiliki kartu identitas NHS atau Primary Care Trust.

Satu orang bisa mendapatkan maksimal dua tiket. Tanda masuk tersebut akan mulai tersedia pada 15 April mendatang.

Layaknya selebritas Inggris lainnya, Liam juga sangat vokal menyuarakan dukungannya bagi tim medis yang berada di garda depan penanganan penyakit akibat virus corona atau Covid-19.

Sebelumnya, ia bahkan membuka kemungkinan reuni Oasis untuk konser amal yang hasil penggalangan dananya bakal disumbangkan untuk NHS.
Namun, banyak pihak meragukan reuni Oasis karena Liam dikenal tak akur dengan saudara sekaligus mantan rekannya di band tersebut, Noel Gallagher.

Menanggapi semua keraguan tersebut, Liam akhirnya berkata, "Hanya ingin meluruskan mengenai konser Oasis untuk amal ke NHS, semua uangnya akan diberikan ke NHS, bukan saya."

"Konser akan tetap beralan dengan atau tanpa Noel Gallagher. Memang tidak akan sama, tapi percayalah, [pertunjukannya] akan tetap membuat kalian terpukau." (has/has)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK