Netflix Konfirmasi Musim Kedua Never Have I Ever

CNN Indonesia | Jumat, 03/07/2020 14:55 WIB
Never Have I Ever Netflix mengonfirmasi kisah masa remaja Devi Vishwakumar dalam serial Never Have I Ever akan berlanjut ke musim kedua. (dok. Netflix via imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kisah masa remaja Devi Vishwakumar dalam serial Never Have I Ever akan berlanjut ke musim kedua. Hal tersebut dikonfirmasi Netflix kurang lebih dua bulan setelah Never Have I Ever dirilis resmi pada 27 April 2020.

Melansir Variety, Never Have I Ever season 2 akan tetap dibintangi aktris pendatang baru Maitreyi Ramakrishnan sebagai Devi Vishwakumar bersama Poorna Jagannathan (Ibu Devi), Richa Moorjani (sepupu Kamala), Jaren Lewison (Ben Gross) dan Darren Barnet (Paxton).

Dua sahabat Devi Vishwakumar yakni Eleanor (Ramona Young) serta Fabiola (Lee Rodriguez) juga masih akan setia menemani di musim terbaru serial tersebut.


Kendati demikian, Netflix belum mengungkapkan lebih lanjut tanggal pasti perilisan musim kedua Never Have I Ever.

Serial ini ditulis oleh beberapa orang, salah satunya ialah aktris sekaligus komedian Mindy Kaling. Serial itu diangkat dari kisah nyata Kaling ketika tumbuh di Boston, Amerika Serikat.

Secara garis besar, Never Have I Ever merupakan serial komedi romantis yang turut menonjolkan hubungan ibu dengan anak. Serial ini fokus pada kehidupan di sekitar remaja perempuan keturunan India yang hidup di Amerika Serikat.

Kisahnya bermula dari keinginan Devi Vishwakumar yang ingin membangun kembali citranya setelah mengalami sejumlah kejadian buruk pada tahun pertama masuk SMA.

Salah satu kejadian buruk yang menimpanya adalah sang ayah yang amat dikagumi dan disayang meninggal dunia saat Devi sedang bermain harpa di acara sekolah. Kejadian buruk diperparah dengan Devi yang mendadak lumpuh setelah ditinggalkan sang ayah.

Sejak saat itu, Devi dikenal sebagai murid berkursi roda dan anak yang ditinggal mati sang ayah ketika di atas panggung.

Setelah sembuh, ia bertekad mengubah panggilan tersebut dengan melakukan sejumlah cara bersama dua sahabatnya, Eleanor dan Fabiola. Salah satunya ialah berpacaran dengan laki-laki berpenampilan menarik bahkan populer di sekolah.

Namun rencana tersebut tak berjalan sesuai rencana karena banyak hal, mulai dari pengawasan sang ibu yang begitu ketat dan kerap memicu pertengkaran dengan Devi, kehadiran sepupu cantik, beberapa rahasia dari sahabat, hingga trauma masa lalu Devi.

Musim pertama Never Have I Ever berakhir ketika Devi benar-benar menyadari bahwa hal yang ia butuhkan untuk berada di sisinya adalah keluarga.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)