5 Serial Terbaru Netflix Juli 2020, JU-ON: Origins dan Cursed

CNN Indonesia | Rabu, 01/07/2020 11:18 WIB
Cursed Netflix bakal merilis sejumlah serial pada Juli 2020, salah satunya yang dibintangi Katherine Langford, Cursed. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix bakal merilis sejumlah serial pada Juli 2020, mulai dari yang dibintangi Katherine Langford, Cursed, hingga JU-ON: Origins.

Berikut 5 serial terbaru Netflix Juli 2020.

JU-ON: Origins


JU-ON: Origins merupakan adaptasi dari film waralaba horor Jepang. Kisahnya berfokus pada seorang peneliti fenomena paranormal yang berusaha menggali informasi mengenai rumah terkutuk, di mana satu ibu dan anaknya terlibat peristiwa tragis.

Disutradarai oleh Sho Miyake, serial ini akan menampilkan aksi Yoshiyoshi Arakawa, Yuina Kuroshima, dan Ririka.

Serial JU-ON: Origins dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2020.

[Gambas:Youtube]

Stateless

Serial Stateless berlatar di sebuah pusat penahanan imigrasi Australia, di mana empat orang yang tidak mengenal satu sama lain bertemu. Mereka adalah seorang perempuan bermasalah, pengungsi, pegawai negeri, dan satu ayah.

Dibintangi oleh Yvonne Strahovski, Jai Courtney, dan Cate Blanchett, serial Stateless dijadwalkan tayang mulai 8 Juli 2020.

[Gambas:Youtube]

Was It Love?

Drama Korea Was It Love? mengisahkan Noh Ae-jung (Song Ji-hyo), seorang ibu tunggal dan produser sebuah perusahaan film.

Empat pria tiba-tiba muncul dalam hidupnya. Mereka memberinya kasih sayang dan mengarah pada perubahan dinamis dalam 14 tahun kisah cintanya yang tanpa gairah.

Selain Song Ji-hyo, drama ini juga dibintangi Son Ho-jun, Song Jong-ho, Koo Ja-sung, serta Kim Min-joon.

Drama Korea Was It Love? dijadwalkan tayang mulai 8 Juli 2020.

[Gambas:Youtube]

Cursed

Serial Cursed diadaptasi dari buku terlaris versi New York Times. Kisah Cursed menceritakan ulang legenda Raja Arthur, tapi dari sudut pandang Nimue (Katherine Langford), perempuan muda dengan kemampuan misterius yang ditakdirkan menjadi Lady of the Lake.

Setelah kematian ibunya, Nimue tak sengaja bertemu Arthur (Devon Terrell), seorang tentara bayaran yang rendah hati. Mereka kemudian bekerja sama untuk menemukan Merlin (Gustaf Skarsgård) dan memberikan sebuah pedang kuno.

Seiring perjalanan, mereka menjadi simbol keberanian dan pemberontakan dalam melawan Red Paladins yang mengerikan, serta Raja Uther (Sebastian Armesto) yang selalu membawa petaka.

Serial Cursed dijadwalkan tayang mulai 17 Juli 2020.

[Gambas:Youtube]

The Umbrella Academy Season 2

Serial The Umbrella Academy Season 2 akan melanjutkan cerita di akhir musim pertama, yang memperlihatkan Hargreeves bersaudara berusaha melakukan teleportasi untuk menghindari meteor jatuh.

Merasa terjebak di masa lalu, Hargreeves bersaudara memutuskan untuk menjalani hidup mereka masing-masing, tanpa tahu saudara mereka ada yang selamat dari teleportasi tersebut atau tidak.

Numbe Five mendarat di tengah bencana nuklir, yang ternyata adalah dampak dari upaya mereka untuk mengubah takdir.

Kini, Umbrella Academy harus mencari cara untuk bisa bersatu kembali dan mencari penyebab bencana tersebut, mencegah kehancuran dunia, dan kembali ke masa sekarang.

Serial The Umbrella Academy season 2 dijadwalkan mulai tayang pada 31 Juli 2020.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)