Walau Corona, HBO Mulai Cari Pemeran Prekuel Game of Thrones

CNN Indonesia | Rabu, 22/07/2020 06:56 WIB
Meski wabah virus corona melanda dunia, HBO memulai proses pra-produksi House of the Dragon dengan mencari pemeran untuk prekuel serial Game of Thrones itu. Ilustrasi Game of Thrones. (Dok. HBO Asia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Meski wabah virus corona melanda dunia, HBO memulai proses pra-produksi House of the Dragon dengan mencari para pemeran untuk prekuel serial televisi Game of Thrones (GoT) tersebut.

Sejumlah sumber mengonfirmasi kepada Entertainment Weekly mengenai pencarian para pemeran ini. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jumlah pemeran yang dibutuhkan.

House of the Dragon akan dibuat berdasarkan novel bertajuk Fire & Blood (2018) karya George R.R. Martin. Buku tersebut berkaitan dengan seri novel A Song of Ice and Fire yang menjadi landasan cerita serial GoT.      


Serial ini akan bercerita tentang perang saudara klan atau House Targaryen. Kisah ini sendiri sempat beberapa kali dibahas dalam serial GoT, tepatnya pada musim kelima, karena merupakan salah satu sejarah yang paling fenomenal.

Kala itu, Shireen Baratheon bercerita kepada ayahnya, Stannis Baratheon, bahwa ia sedang membaca buku bertajuk The Dance of Dragons. Buku tersebut mengisahkan peperangan antara Rhaenyra Targaryen dengan adik tirinya, Aegon II Targaryen.    

Kemungkinan besar serial ini akan menampilkan karakter utama, seperti Raja Viserys I Targaryen, Putri Rhaenyra Targaryen, dan Aegon II Targaryen. Selain tiga nama itu, Entertainment Weekly memprediksi akan ada karakter Ratu Alicent Hightower.

Ratu Alicent Hightower tidak dibahas sebanyak tiga karakter di atas dalam GoT sebelumnya. Ia merupakan istri kedua Raja Viserys I dan ibu tiri Rhaenyra yang sangat ambisius.

House of the Dragon akan digarap oleh Martin dan penulis naskah Ryan Condal. Selain itu, Condal juga akan bekerja sama dengan Miguel Sapichnick sebagai produser eksekutif dan sutradara episode pertama serta beberapa episode lainnya.

(adp/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK