Gabung Label Raisa, Dead Bachelors Rilis Album Mini

CNN Indonesia | Senin, 27/07/2020 02:15 WIB
Duo Dead Bachelors merilis album mini atau extended play (EP) kedua bertajuk New Kid In Town secara digital di bawah naungan Juni Records. Duo Dead Bachelors merilis album mini atau extended play (EP) kedua bertajuk New Kid In Town secara digital di bawah naungan Juni Records.(dok. normanfideli)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duo Dead Bachelors merilis album mini atau extended play (EP) kedua bertajuk New Kid In Town secara digital. EP tersebut mereka rilis usai bergabung dengan label Juni Records yang juga menaungi solois Raisa.

New Kid In Town berisikan lima lagu, yaitu Miss The Memories, I'm Only Good At First Dates, Summertime Fling, A Kiss You Can't Take Back dan New Kid In Town (Get Up Again).

Hanya New Kid In Town (Get Up Again) dan I'm Only Good At First Dates yang merupakan lagu baru. Tiga lagu lain sudah pernah dirilis oleh band yang dihuni Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pratama ini sebagai single.


[Gambas:Youtube]

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, New Kid In Town mengisahkan perjalanan hidup Mario. Mulai dari Miss The Memories tentang rasa rindu, sampai I'm Only Good at First Dates tentang perasaan tak nyaman saat kencan.

"New Kid In Town (Get Up Again) itu menyinggung waktu zaman kecil gue dirundung karena punya sepeda yang enggak sebagus sepeda temen-temen gue. Sempet sakit hati sampe dibilang sepedanya kayak sepeda rongsokan," kata Mario.

[Gambas:Youtube]



Eda menjelaskan kisah pahit itu disajikan secara menyenangkan agar tetap menghibur penggemar. Hal itu mereka lakukan dengan tujuan memberikan musik yang seru dan menarik.

Sebelum New Kid In Town, Dead Bachelors merilis EP perdana bertajuk New Lover tahun lalu. EP itu bercerita tentang perjalanan kisah cinta Eda.

"Kedua EP Dead Bachelors merupakan rangkuman dari pengalaman hidup Mario dan Eda," dikutip dari siaran pers.

Dead Bachelors terbentuk pada 2016 lalu. Kala itu Eda yang memiliki cita-cita menjadi anak band membutuhkan seorang drummer, kebetulan Mario bisa memainkan drum sehingga diajak Eda.

Selain dalam sebuah band, Mario dan Eda juga sepasang penyiar di salah satu radio swasta. Mereka berdua sering dijuluki dengan nama Duo Budjang.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]