Fan Duga Taylor Swift Bocorkan Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds

CNN Indonesia | Sabtu, 25/07/2020 04:24 WIB
Nama anak ketiga Ryan Reynolds yang masih belum diungkap ke publik diduga sejumlah fan Taylor Swift ada dalam lagu terbaru musisi itu. Nama anak ketiga Ryan Reynolds yang masih belum diungkap ke publik diduga sejumlah fan Taylor Swift ada dalam lagu terbaru musisi itu. (AFP/Theo Wargo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Teka-teki tentang nama anak ketiga dari Ryan Reynolds dan Blake Lively seketika ramai menjadi perbincangan.

Pembahasan ini menyeruak setelah salah satu lagu Taylor Swift di album baru 'folklore' diduga terinspirasi dari nama anak yang belum diungkap ke publik dari pasangan selebriti tersebut.

Lagu yang dimaksud yakni 'betty,' di mana turut menyertakan dua nama anak Reynolds dan Lively lainnya, Inez dan James.


Sejumlah penggemar pun lantas membuat teori bahwa Betty merupakan nama anak ketiga pasangan yang menikah sejak 2012 lalu.

Hal ini lantas membuat kata 'betty' berada di urutan ketiga trending topic Twitter, Jumat (24/7), setelah album 'folklore' dan nama Swift sendiri.

"Inez??? James?? Bagaimana kalau Betty merupakan nama anak ketiga Blake Lively," tulis seorang pengguna Twitter.



"Taylor Swift menggunakan James dan Inez, nama anak-anak Blake Lively di lagu 'betty.' Blake dan Ryan belum pernah mengatakan nama anak ketiga mereka... apakah itu Betty?" tambah yang lainnya mempertanyakan.



Dilaporkan Just Jared, sejak kelahiran anak ketiga mereka pada awal tahun ini, baik Reynolds maupun Lively masih merahasiakannya. Keduanya pun belum memberikan tanggapan terkait teori yang dibuat sejumlah fan ini.

Sebelumnya, anak pertama mereka, James sempat terlibat mengisi suara lagu 'Gorgeous' milik Swift di album Reputation (2017).

Album baru Swift, folklore dirilis pada Kamis (23/7) dini hari waktu Amerika atau Jumat (24/7) waktu Indonesia. Bertepatan dengan perilisan album ini, Swift juga melepas lagu berjudul cardigan beserta video musik yang disutradarai oleh dirinya sendiri.

Album ini digarap Swift di tengah pandemi Covid-19, yang membuat tur konser Lover Fest penyanyi tersebut ditunda hingga tahun depan.

"Banyak hal yang telah saya rencanakan pada musim panas ini batal terjadi, tapi ada sesuatu yang tidak saya rencanakan terjadi. Dan hal itu adalah album ke-8 saya, folklore," katanya.

Dalam memproduksi album ini, Swift dibantu oleh Aaron Dessner yang ikut menulis dalam 11 dari 16 lagu. Bon Iver juga ikut menulis satu lagu dan bernyanyi bersama Swift. Selain itu, William Bowery dan Jack Antonoff juga ikut terlibat dalam produksi album ini.

Album folklore berisi 16 lagu baru yang tersedia dalam edisi standar. Swift akan menambahkan satu lagu lagi untuk edisi album deluxe. Nantinya, edisi deluxe ini dirilis dalam delapan versi CD dan vinyl.

[Gambas:Youtube]

(agn/end)