Kanye West Ancam Bongkar Rahasia Perselingkuhan Kardashian

CNN Indonesia | Sabtu, 25/07/2020 19:37 WIB
Beberapa rahasia yang Kanye West ancam beberkan seperti permusuhan, perselingkuhan, dan permasalahan keuangan keluarga Kardashian. Kanye West. (Roy Rochlin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kanye West mengancam akan menggelar siaran langsung di media sosial apabila sang istri, Kim Kardashian dan keluarganya mengintervensi kehidupannya.

"Kanye sangat tidak sehat dan semua orang khawatir kepadanya. Dia bertingkah paranoid ekstrem dan meyakini Kim dan Kris Jenner berusaha mengekangnya," ucap sumber seperti dilansir The Sun via Ace Showbiz pada Sabtu (25/7).

"Dia mengatakan jika Kardashian berencana mengintervensi hidupnya, ia akan menyiarkan di Twitter tentang kondisi yang sesungguhnya. Ia juga memperingatkan mengetahui rahasia keluarga yang tak ditampilkan di Keeping Up with the Kardashians," tuturnya.


Beberapa rahasia tersebut seperti permusuhan, perselingkuhan, operasi, permasalahan keuangan, serta sejumlah masalah lainnya dalam anggota keluarga Kardashian.

Ancaman itu diberikan ketika Kim Kardashian berserta keluarganya berusaha memberikan bantuan kepada Kanye West dalam mengatasi gangguan kesehatan mental bipolar.

Kendati demikian, Kanye malah mengancam akan menyiarkan secara langsung kepada dunia tentang kebenaran serta semua intervensi yang dilakukan Kim kepadanya.

Sumber menekankan Kim sesungguhnya saat ini hanya khawatir dan fokus pada pemulihan kondisi mental suaminya. Hal tersebut yang sepertinya membuat album terbaru Kanye West, Donda: With Child belum dirilis hingga kini.

Album tersebut seharusnya dirilis pada Kamis (23/7) waktu setempat. Tapi, album terbaru dari rapper Jesus is King ini belum muncul di layanan streaming musik apapun.

Kanye West juga belum memberi kabar terbaru mengenai perilisan Donda: With Child.

Hal itu bukan menjadi kali pertama bagi ayah empat anak ini. Pada November 2018, Kanye West dijadwalkan merilis album Jesus is King. Tapi, album tersebut baru selesai dan dirilis pada Oktober 2019.

Kali ini, penundaan terjadi setelah sederet pernyataan kontroversial diucapkan Kanye West dalam beberapa hari terakhir.

Bermula dari keinginan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat, Kanye West mulai membicarakan hal itu dalam wawancara khusus bersama Forbes pekan lalu.

Dalam wawancara itu, ia menyinggung mengenai aborsi, bahaya dari penggunaan vaksin dalam menangani wabah virus corona, hingga menganalogikan AS sebagai Wakanda apabila dirinya menjadi presiden.

Sumber mengatakan sang istri, Kim Kardashian, tak begitu senang dengan pernyataan-pernyataan yang disampaikan Kanye West.

Kondisi itu diperburuk ketika Kanye West memulai kampanye perdana di South Carolina akhir pekan lalu. Ia mengungkapkan bersama Kim Kardashian sempat berencana mengaborsi North, anak pertama mereka.

Rapper ini juga sempat menceritakan ketakutannya akan diceraikan oleh Kim Kardashian.

Hingga pada 22 Juli, Kim akhirnya merilis pernyataan bahwa Kanye West perlu diberi waktu dan belas kasihan karena sedang berjuang melawan gangguan bipolar.

Keluarga Kardashian juga menyatakan ingin membantu pemulihan Kanye West.

(chr/ard)

[Gambas:Video CNN]