Anak Widi Mulia-Dwi Sasono Rilis Lagu Debut, Jajan

CNN Indonesia | Kamis, 30/07/2020 04:05 WIB
Dru, Widuri, dan Den, yang merupakan anak pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono, merilis lagu debut mereka berjudul Jajan. Dru, Widuri, dan Den, yang merupakan anak pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono, merilis lagu debut mereka berjudul Jajan. (Dok: The Sasonos)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dru, Widuri, dan Den, yang merupakan anak pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono, merilis lagu debut mereka berjudul Jajan, bertepatan dengan peringatan Hari Anak 23 Juli lalu.

Lagu Jajan menjadi tindak lanjut dari 'Namaku DRU' yang sebelumnya dinyanyikan secara solo oleh putra sulung Widi dan Dwi, Dru.

"Ini lagu pertama mereka bertiga. iseng-iseng mendorong mereka menyanyi dan ternyata mereka menikmati," kata Widi dalam siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Rabu (29/7).


Widi kemudian mengungkap bahwa proyek ini terlahir ketika tahu putra bungsunya, Den senang bermain drum dan ikut bernyanyi dengan kakak-kakaknya.

"Mereka juga sudah pintar berharmonisasi. Di situ aku mikir kalau mereka ini saling support satu sama lain. Jadi ku pikir untuk mengakomodir bakat mereka, harus punya satu lagu mereka sendiri", ucap Widi tentang kolaborasi ketiga anaknya ini.

Widi mengatakan bahwa lagu Jajan ini berisi tentang petualangan rasa Dru, Widuri, dan Den, sekaligus ungkapan kegelisahan mereka saat memilih makanan favorit untuk dinikmati usai belajar dan berkarya.

Pemilihan judul Jajan sendiri disampaikan Widi agar terasa dekat dengan keseharian anak-anak.

"Melalui lagu ini kami ingin kasih lihat bahwa semua bisa berangkat dari kesukaan kita, menjadikan apa yang kita suka menjadi sebuah motivasi untuk bisa berkreasi dan menghibur diri," katanya.

Lagu tersebut ditulis oleh Widi bersama Ana Achjuman. Dia juga dibantu oleh Irvan Natadiningrat sebagai penata vokal, Ava Victoria sebagai penata musik, Dr. Tompi sebagai sutradara video musik, Geri Krisdianto sebagai koreografer, serta Desal Sembada yang menggarap video liriknya.

Widi berharap lagu "Jajan" ini bisa menjadi pilihan yang bisa dinikmati anak-anak dan keluarga Indonesia.

"[Semoga] kehadiran lagu ini dapat turut meramaikan dan memajukan lagu anak-anak di Indonesia, sehingga ke depannya makin banyak lagi karya tercipta yang diperuntukkan untuk anak-anak Indonesia," ujarnya.

Lagu jajan akan dirilis dalam live streaming eksklusif di Haibunda.

[Gambas:Youtube]



(agn/end)