Park Bo-gum Bintangi Drama Sutradara Memories of Alhambra

CNN Indonesia | Jumat, 31/07/2020 06:15 WIB
Park Bo-gum akan meramaikan Record of Youth, drama terbaru karya sutradara Memories of Alhambra, An Gil-ho dalam waktu dekat. Park Bo-gum akan meramaikan Record of Youth, drama terbaru karya sutradara Memories of Alhambra, An Gil-ho dalam waktu dekat. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Park Bo-gum akan meramaikan Record of Youth, drama terbaru karya sutradara Memories of Alhambra, An Gil-ho dalam waktu dekat. Dalam drama itu, ia akan beradu akting dengan Park So-dam, salah satu pemenang Oscars 2020.

Record of Youth menceritakan sekelompok profesional muda di dunia modeling yang bekerja untuk mencapai impian serta cinta mereka tanpa kehilangan harapan.

Park So-dam akan berperan sebagai An Jung-ha, penata rias yang bercita-cita tinggi.


Sementara itu, Park Bo-gum bakal menjadi Sa Hye-joon, seorang model dan aktor yang memiliki banyak harapan. Ia memiliki penampilan rupawan dan pintar tapi kerap menemukan tantangan dalam hidup.

Record of Youth bakal menjadi proyek drama terakhir Park Bo-gum sebelum memulai wajib militer dengan bergabung tim promosi budaya Angkatan Laut Korea Selatan pada akhir Agustus.

Kendati demikian, drama ini menjadi yang pertama bagi Park So-dam dalam empat tahun terakhir. Ia terakhir kali bermain dalam drama Cinderella and the Four Knights pada 2016 dan lebih aktif membintangi film setelah itu.

Drama ini disutradarai An Gil-ho yang sebelumnya menangani drama Stranger, Memories of Alhambra, dan Watcher. Naskah Record of Youth ditulis oleh Ha Myeong-hee yang juga menuliskan drama Doctors dan Temperature of Love.

Melansir Korea Herald, Record of Youth akan tayang dalam waktu dekat. Drama yang diproduksi Studio Dragon serta Pan Entertainment ini bisa disaksikan 190 negara melalui Netflix mulai 7 September.

Pan Entertainment menyatakan drama tersebut bisa langsung disaksikan setelah tayang terlebih dahulu di saluran televisi Korea, tvN.

Selain Record of Youth, Park Bo-gum juga bakal membintangi film Wonderland bersama Bae Suzy, sebelum wajib militer. Ia telah menyelesaikan proses syuting dan film itu direncanakan tayang tahun ini.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]