Popularitas It's Okay To Not Be Okay Meningkat Jelang Tamat

CNN Indonesia | Senin, 03/08/2020 14:20 WIB
Popularitas drama Korea It's Okay To Not Be Okay kian meningkat seiring dua episode terakhirnya yang bakal tayang pada akhir pekan ini. Popularitas drama Korea It's Okay To Not Be Okay kian meningkat seiring dua episode terakhirnya yang bakal tayang pada akhir pekan ini. (dok. Chun Youngsang for Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Popularitas drama Korea It's Okay To Not Be Okay kian meningkat seiring dua episode terakhirnya yang bakal tayang pada akhir pekan ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang Minggu (2/8) kemarin, mencetak rating rata-rata nasional 5,9 persen dan puncaknya 6,3 persen, menandai kenaikan signifikan dari episode sebelumnya.

Drama yang menampilkan aksi Seo Ye-ji dan Kim Soo-hyun ini bakal diakhiri dengan dua episode yang tayang akhir pekan ini, 8 dan 9 Agustus mendatang.


Drama It's Okay To Not Be Okay mengisahkan romansa antara pekerja di bangsal psikiatris yang tidak percaya pada cinta, Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun).

Dia bertemu dengan seorang penulis buku anak-anak populer, Ko Mun-young (Seo Ye-ji) dengan berkepribadian anti-sosial, sangat egois, dan sombong.

Kedua karakter utama lantas menemukan penghiburan satu sama lain, saling menyembuhkan luka psikologis dan emosional mereka.

Drama It's Okay to Not Be Okay diarahkan oleh Park Shin-woo, yang sebelumnya menyutradarai drama Encounter.

Selain Kim Soo-hyun, drama ini juga akan dibintangi Seo Ye-ji, Oh Jung-se, Kim Joo-hun, Kim Chang-wan, Kim Mi-kyung, Jang Young-nam, serta Lee-eol.

[Gambas:Youtube]



Terlepas dari 'It's Okay To Not Be Okay,' popularitas drama 'Once Again' juga semakin meningkat pada akhir pekan lalu dengan berhasil memecahkan rekor sendiri.

Menurut Nielsen Korea seperti diberitakan Soompi, drama hit ini mencetak rating nasional rata-rata 32,1 persen dan 35,6 persen untuk dua bagiannya, melampaui angka 35 persen untuk pertama kalinya.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]