Gaya Baru Adele Jadi Sorotan saat Sanjung Beyonce

CNN Indonesia | Senin, 03/08/2020 23:09 WIB
Adele menjadi bahan perbincangan usai muncul dengan gaya baru saat memberi sanjungan kepada sang idola, Beyonce, terkait karya terbarunya, Black Is King. Adele menjadi perbincangan hangat usai muncul dengan gaya baru saat memberi sanjungan kepada sang idola, Beyonce, terkait karya terbarunya, Black Is King. (AFP Photo/Valerie Macon)
Jakarta, CNN Indonesia --

Adele menjadi bahan perbincangan hangat usai muncul dengan gaya baru saat memberi sanjungan kepada sang idola, Beyonce, terkait karya terbarunya, Black Is King.

Lewat sebuah unggahan di Instagram, pelantun Hello ini terlihat berbeda dengan rambutnya yang keriting dan tubuh lebih ramping.

"Terima kasih Ratu untuk selalu membuat kami semua merasa dicintai melalui karya senimu," tulis Adele pada keterangan unggahan tersebut.


Dalam foto itu, Adele terlihat berlutut di depan layar televisi yang menampilkan potongan gambar Beyonce saat menyanyikan Already, salah satu lagu di film musikal dan album visual Black Is King. 

[Gambas:Instagram]

Warganet langsung heboh mengomentari penampilan baru Adele ini di kolom komentar. Sebagian dari mereka memprotes penampilan Adele, sementara para penggemar membela sang idola dengan mengatakan bahwa bentuk tubuh bukan hal yang pantas untuk dikomentari.

Adele mengunggah foto ini tak lama setelah Beyonce merilis album Black Is King pada Jumat (31/7). Proyek ini digarap berdasarkan album tema The Lion King: The Gift.

Beyonce menggarap album tema The Lion King: The Gift dalam rangka produksi ulang film versi live-action Disney tersebut tahun lalu.

Adele sendiri memang dikenal sebagai penggemar berat Beyonce sejak lama. Ia bahkan sempat membelah piala Grammy ketika ia mengalahkan sang idola di kategori Album Terbaik pada 2017 lalu.

"Saya tidak mungkin menerima penghargaan ini, dan saya dengan sangat rendah hati, tersanjung serta bersyukur, tetapi hidup saya adalah Beyonce, dan album itu (Lemonade-Beyonce) bagi saya sangat monumental, dan dipikirkan dengan baik, begitu indah, juga menenangkan jiwa," kata Adele dalam pidato saat menerima trofi kala itu.

Dia juga mengatakan, "Kami semua melihat sisi lain dirimu yang tidak selalu kamu biarkan kami lihat, dan kami menghargai itu. Semua seniman mengagumi Anda. Anda adalah cahaya kami."

Adele kemudian membelah piala Grammy berbentuk gramofon itu menjadi dua usai memberikan pidato.

(agn/has)