Afgan-Armand Maulana Akan Tampil di Konser Drive-in Perdana

adp, CNN Indonesia | Rabu, 05/08/2020 06:09 WIB
Kahitna dan proyek kolaborasi Afgan dengan Armand Maulana, Project A, akan tampil dalam konser drive-in perdana di tengah pandemi Covid-19. Kahitna dan proyek kolaborasi Afgan dengan Armand Maulana, Project A, akan tampil dalam konser drive-in perdana di tengah pandemi Covid-19. (Antara Foto/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kahitna dan proyek kolaborasi Afgansyah Reza dengan Armand Maulana, Project A, akan tampil dalam konser drive-in perdana di tengah pandemi Covid-19 bertajuk New Live! Experience.

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, konser berkonsep disaksikan dari dalam mobil itu akan diselenggarakan di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 29-30 Agustus mendatang.

Kahitna akan tampil dengan tema 34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna pada 29 Agustus. Setelah itu, Project A akan tampil pada hari kedua pada 30 Agustus.


Dino Hamid, Creative & Project Director dari salah satu penyelenggara acara, Berlian Entertainment, mengklaim bahwa penampilan Project A akan menjadi kolaborasi yang spesial karena diperlakukan berbeda.

Dalam konser nanti, akan ada pengembangan dengan format hybrid. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci yang dimaksud format hybrid.

"Dengan mengutamakan #Safety dan #Spectacular, party akan memberikan pengalaman baru bagi pencinta konser musik Indonesia," kata Dino.

Berlian Entertainment, Mata Elang Production, dan Mahaka Radio selaku penyelenggara memastikan bahwa konser ini akan menerapkan protokol kesehatan agar penonton merasa aman dan nyaman saat menikmati konser dari dalam mobil. 

"Protokol keamanan (Safety) dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua pihak yang bertugas dan semua penonton acara yang hadir," demikian pernyataan mereka.

(has)