Aksi Penuh Darah dalam Trailer Akhir The Boys 2

CNN Indonesia | Rabu, 05/08/2020 21:00 WIB
Dalam trailer terakhir The Boys 2 sebelum tayang 4 September,  Billy Butcher berencana mengambil alih Vought. Serial The Boys 2 resmi merilis trailer terakhir sebelum resmi tayang pada 4 September. (dok. Amazon Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial The Boys 2 resmi merilis trailer terakhir sebelum resmi tayang pada 4 September. Trailer berdurasi lebih dari 3 menit tersebut kembali menampilkan aksi penuh darah serta kekerasan dilakukan para pahlawan super (Supe) serta The Seven.

Dalam trailer tersebut, Billy Butcher (Karl Urban) berencana mengambil alih Vought, perusahaan yang mengambil untung secara materil dari seluruh kegiatan pahlawan super.

Mereka juga berniat melawan Homelander (Antony Starr) dan menyelamatkan istri Billy yang selama ini disembunyikan Vought.


Namun kenyataannya, hal tersebut tak berjalan sesuai rencana karena kehadiran penjahat-penjahat yang memiliki kekuatan hebat bahkan lebih membahayakan daripada pahlawan super 'buatan' Vought.

Hal tersebut juga sulit dilakukan sebab The Seven, Hughie, Mother's Milk, Frenchie, dan Kimiko, dinyatakan sebagai buronan berbahaya dan membuat mereka harus bergerak di bawah tanah.

Kekuatan para penjahat tersebut sempat diperlihatkan sekilas jelang akhir musim pertama The Boys.

Tak hanya itu, trailer terakhir The Boys 2 juga menampilkan kecemburuan dan rasa iri Homelander atas kehadiran pahlawan super baru, Stormfront (Aya Cash).

Stormfront merupakan karakter terkuat kedua setelah Homelander dalam semesta The Boys. Ia adalah manusia super yang diciptakan oleh rezim Nazi dan merupakan perpaduan dari pahlawan super Thor serta Shazam.

Ia datang dengan agenda serta tujuan yang berbeda. Hal tersebut dianggap menjadi ancaman bahkan tantangan bagi Homelander.

The Boys 2 akan menayangkan tiga episode awal pada 4 September. Sementara itu, lima episode lainnya akan tayang satu per satu tiap Jumat di Amazon Prime Video. Episode terakhir The Boys 2 bakal tayang 9 Oktober 2020.

Melansir IGN, penggemar juga bisa menikmati satu film pendek yang dirilis di pertengahan jalan serial tersebut. The Boys 2 juga ditetapkan sebagai serial khusus DEWASA, sama seperti musim sebelumnya.

[Gambas:Youtube]



Jelang penayangan musim kedua, Produser Eksekutif Seth Rogen dan Evan Goldberg menyatakan Amazon Prime Video mengonfirmasi musim ketiga serial The Boys. Mereka berharap musim ketiga The Boys bisa diproduksi dan tayang dalam beberapa tahun mendatang.

The Boys merupakan serial hasil adaptasi komik bertajuk serupa karya Garth Ennis dan Darick Robertson. Secara garis besar serial ini menampilkan sisi lain dari pahlawan super seperti menggunakan kekuatannya untuk hal pribadi.

Sementara itu, The Seven merupakan orang-orang bahkan bisa dibilang korban dari pahlawan super yang bergerak untuk mencari keadilan.

(chri/end)