Robert Pattinson Sempat Bohongi Nolan soal The Batman

CNN Indonesia | Senin, 10/08/2020 12:35 WIB
Aktor Robert Pattinson sempat berupaya membohongi sutradara Christopher Nolan mengenai keterlibatannya dalam The Batman ketika keduanya sedang syuting Tenet. Aktor Robert Pattinson sempat berupaya membohongi sutradara Christopher Nolan mengenai keterlibatannya dalam The Batman ketika keduanya sedang syuting Tenet. (AFP Photo/Fadel Senna)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Robert Pattinson sempat berupaya membohongi sutradara Christopher Nolan mengenai keterlibatannya dalam The Batman ketika keduanya sedang syuting film Tenet.

Pattinson menjelaskan bahwa Nolan sangat menjaga kerahasiaan Tenet. Melihat sikap Nolan, Pattinson pun ingin merahasiakan berbagai hal yang berkaitan dengan The Batman.

"Jadi saya harus berbohong kepada Chris ketika saya harus menjalani tes layar (The Batman). Saya mengatakan bahwa ada masalah keluarga," kata Pattinson seperti dikutip NME, Minggu (9/8).


Ia melanjutkan, "Tak lama setelah saya mengatakan 'ada masalah keluarga', ia berkata, 'Kamu mengikuti audisi Batman, bukan?'"

Setelah ketahuan, Pattinson tetap mengikuti audisi The Batman. Pada Juni 2019, ia pun dipastikan memerankan karakter Bruce Wayne alias Batman dalam film The Batman.

Aktor yang terkenal lewat waralaba Twilight ini mengaku ingin memerankan Batman dengan tubuh yang terlihat natural, tdak berotot seperti Christian Bale dan Ben Affleck.

Namun, bukan berarti Pattinson tidak melakukan olahraga untuk fisik yang dibutuhkan dalam The Batman. Ia tetap melakukan olahraga, tapi tidak berlebihan.

Selain itu, Pattinson juga menjalani diet sesuai permintaan produser. Ia diminta mengonsumsi makanan dengan benar hingga tak bisa asal memilih makanan sesuai selera sendiri.

Tim produksi The Batman sebenarnya sudah mulai bergerak pada Maret lalu di London, Inggris, tapi terpaksa berhenti untuk menghindari penyebaran virus corona.

Menurut tim produksi, penggarapan The Batman masih panjang karena mereka baru merampungkan kurang lebih seperempat bagian film.

Sedianya, film ini dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021. Namun karena pandemi Covid-19, rumah produksi Warner Bros mengundur penayangan perdana The Batman menjadi 1 Oktober 2021.

(adp/has)

[Gambas:Video CNN]