Perdana, Single Harry Styles Rajai Tangga Lagu Billboard

CNN Indonesia | Selasa, 11/08/2020 09:55 WIB
Untuk pertama kalinya, Harry Styles merajai tangga lagu Billboard berkat single bertajuk Watermelon Sugar dari album terbarunya, Fine Line. Untuk pertama kalinya, Harry Styles merajai tangga lagu Billboard berkat single bertajuk Watermelon Sugar dari album terbarunya, Fine Line. (Screenshot via youtube Harry Styles)
Jakarta, CNN Indonesia --

Untuk pertama kalinya, Harry Styles merajai tangga lagu di Billboard berkat single bertajuk Watermelon Sugar dari album terbarunya, Fine Line.

Billboard melaporkan bahwa Watermelon Sugar melesat dari peringkat tujuh pada pekan lalu ke posisi puncak di minggu ini.

Peningkatan jauh ini tak lepas dari pengaruh penjualan lagu yang mencapai 63 ribu unduhan berdasarkan data Nielsen Music. Dengan angka itu, Watermelon Sugar dinobatkan sebagai lagu paling laris di AS pekan ini.


Watermelon Sugar juga menjadi lagu nomor dua paling banyak diputar di radio-radio dengan 71,7 juta pendengar sepanjang pekan lalu.

Sementara itu, lagu ini juga meraup banyak pendengar di layanan streaming. Meski turun 1 persen dari pekan sebelumnya, Watermelon Sugar tetap dianggap sukses dengan 14,2 juta kali pendengaran di layanan streaming AS hingga 6 Agustus.

Seiring dengan peningkatan popularitas lagu ini, album Fine Line pun naik peringkat dari nomor sepuluh ke posisi tujuh Billboard 200.

Dengan rekor ini, Styles menjadi personel One Direction kedua yang menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard. Sebelumnya, Zayn Malik lebih dulu merajai tangga lagu Billboard dengan Pillowtalk pada 2016.

Bersama One Direction, Styles juga sempat menikmati popularitas dengan sederet lagu yang masuk dalam tangga lagu Billboard, seperti What Makes You Beautiful (peringkat 4), Story of My Life (peringkat 6), Drag Me Down (peringkat 3), dan Perfect (peringkat 10).

[Gambas:Youtube]

(agn/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK