King Krule Lalui Malam Mencekam di Video Musik Comet Face

CNN Indonesia | Rabu, 12/08/2020 19:25 WIB
Perjalanan mencekam musisi bernama panggung King Krule terekam dalam video barunya untuk lagu Comet Face yang dirilis pada Selasa (11/8). Perjalanan mencekam musisi bernama panggung King Krule terekam dalam video barunya untuk lagu Comet Face yang dirilis pada Selasa (11/8). (Rich Fury/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Perjalanan mencekam musisi bernama panggung King Krule terekam dalam video barunya untuk lagu Comet Face yang dirilis pada Selasa (11/8).

Disutradarai oleh CC Wade, video itu memperlihatkan musisi penyandang nama lahir Archie Marshall itu terbangun di sebuah bangku di daerah tempatnya tumbuh, Peckham, London.

"I woke up, Peckham Rye/At half five. Boy on the ground with his pants down/What happened to him in his past life?" lantun Marshall diiringi dentuman bass.


Ia kemudian berjalan melintasi taman dan berpapasan dengan sosok binatang menyeramkan yang berlari ke arahnya. Namun di akhir video, terungkap bahwa ternyata hewan tersebut adalah Marshall sendiri.

Comet Face merupakan bagian dari album terbaru King Krule, Man Alive!, yang rilis Februari lalu. Sebelumnya, ia juga sudah merilis video untuk sejumlah lagu dari album itu, seperti Cellular, Don't Let the Dragon (Draag On), dan Alone, Omen 3.

Marshall menjelaskan bahwa dalam album ini, ia banyak menuangkan amarah dan keresahan dalam dirinya ke lirik lagu.

"Saya rasa berbicara mengenai lirik langsung dan cara kalian membahas keresahan dan hal-hal seperti itu sangat sangat penting bagi pendengar saat ini," ujar Marshall saat tampil di salah satu program televisi yang dipandu vokalis Savages, Jehnny Beth.

Ia kemudian berkata, "Kalian di panggung, menyanyikan tentang semua ini dan orang-orang menyaksikan kalian. Namun lebih dari itu, kalian tak sekadar menyanyikannya, tapi juga memproyeksikannya. Sebagai penulis lirik, kalian harus punya peran di masyarakat dan itu adalah salah satunya."

Man Alive! merupakan tindak lanjut album The Ooz yang dirilis pada 2017 lalu. Album kedua tersebut rilis empat tahun setelah debut Archy Marshall sebagai King Krule, 6 Feet Beneath the Moon, resmi beredar pada 26 Agustus 2013.

[Gambas:Youtube]

(has/has)