Aktris Ghostbuster Jadi Carole Baskin dalam Serial Joe Exotic

CNN Indonesia | Kamis, 27/08/2020 07:35 WIB
Kathryn McKinnon dikabarkan bakal memerankan karakter Carole Baskin dalam serial Joe Exotic yang terinspirasi dari dokumenter Netflix bertajuk Tiger King. Kathryn McKinnon dikabarkan bakal memerankan karakter Carole Baskin dalam serial Joe Exotic yang terinspirasi dari dokumenter Netflix bertajuk Tiger King. (AFP/Dia Dipasupil)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris yang dikenal berkat perannya di film Ghostbuster, Kate McKinnon, bakal memerankan karakter Carole Baskin dalam serial Joe Exotic yang terinspirasi dari dokumenter Netflix bertajuk Tiger King.

Entertainment Weekly melaporkan bahwa McKinnon akan tampil dan menjadi eksekutif produser dalam serial yang bakal tayang di jaringan NBCUniversal tersebut.

Sementara itu, posisi penulis naskah akan dihuni Etan Frankel yang sebelumnya menulis musim kedua Gossip Girl (2008).


Belum diketahui akan seperti apa penggambaran Baskin dalam Joe Exotic. Ringkasan cerita yang diperoleh Entertainment Weekly juga tidak spesifik, hanya menjelaskan perseteruan Baskin dengan Joe.

Sampai saat ini, baru pemeran Carole yang sudah pasti mendapatkan kepastian pemeran. Karakter Joe Exotic sendiri belum diketahui. Begitu pula tanggal rilis serial baru ini.

Serial ini merupakan bagian dari gelombang rumah produksi yang ingin mengadaptasi Tiger King setelah dokumenter tersebut sukses di Netflix.

Rumah produksi lainnya, 20th Century Studios, berencana menggarap film Tiger King dengan aktor Orlando Bloom memerankan Joe.

Ada pula Imagine Television Studios dan CBS Television Studios yang saat ini sedang menggarap serial Tiger King berisikan delapan episode. Aktor Nicolas Cage dikabarkan akan memerankan Joe.

Serial dokumenter Tiger King sendiri fokus pada perselisihan antara Joe dengan Carole yang berprofesi sebagai aktivis hewan. Carole menuduh Joe memperlakukan hewan, terutama kucing besar seperti harimau, dengan tidak baik.

Joe tidak terima. Ia balas menuduh Carole membunuh mantan suaminya kemudian dijadikan pakan kucing besar. Sang mantan suami Carole memang hilang tanpa jejak dan keberadaannya belum diketahui sampai sekarang.

[Gambas:Youtube]

(adp/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK