Liam Gallagher Yakin Messi Akan Gabung Manchester City

CNN Indonesia | Kamis, 27/08/2020 12:30 WIB
Musisi Liam Gallagher mengatakan bahwa Lionel Messi dalam perjalanan menuju Manchester City, di tengah isu keinginan pesepak bola itu hengkang dari Barcelona. Musisi Liam Gallagher mengatakan bahwa Lionel Messi dalam perjalanan menuju Manchester City, di tengah isu keinginan pesepak bola itu hengkang dari Barcelona. (AFP Photo/Andrew Cowie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Liam Gallagher mengatakan bahwa Lionel Messi dalam perjalanan menuju Manchester City. Ia melontarkan komentar ini di tengah isu keinginan Messi hengkang dari Barcelona.

"The Messiah dalam perjalanan menuju Manchester City. Ayolah kalian tahu," tulis Liam di Twitter.

The Messiah merupakan nama julukan Messi. Pesepak bola asal Argentina ini dinilai sangat andal dan kerap melakukan aksi ajaib saat bermain, bak juru selamat alias Messiah.


Setelah kicauan itu, musisi yang merupakan fan berat Manchester City ini kembali mengunggah tiga kicauan soal Messi. Dua kicauan di antaranya tidak sejelas yang pertama, hanya menuliskan nama Messi berulang kali.

Pada satu kicauan lain, Liam mengibaratkan klub yang memperebutkan Messi seperti sejumlah negara yang berlomba-lomba ke luar angkasa atau mendarat di Bulan.

Liam menuliskan komentar ini di tengah santer pemberitaan bahwa kapten Barcelona itu bakal pindah ke Manchester City pada musim depan.

Spekulasi ini muncul setelah Messi memberi tahu keinginannya untuk pergi dari Stadion Camp Nou melalui surat yang dikirimkan manajemen tim Catalan pada Selasa (25/8). Messi ingin pergi secara gratis dengan mengaktifkan klausul bebas transfer.

Spekulasi semakin kuat setelah ayah Messi, Jorge, dilaporkan sudah berada di Manchester pada Rabu (26/8) waktu setempat. Jorge dilaporkan berada di sana untuk berdiskusi dengan Manchester City terkait kepindahan anaknya.

Sergio Aguero juga telah menghapus tulisan nomor 10 dari nama pengguna akun Instagram miliknya. Hal ini semakin menguatkan sinyal Messi bakal berlabuh di Manchester City.

Selain itu, Messi juga mengikuti akun instagram Manchester City. Dengan demikian, Manchester City menjadi satu dari empat klub yang diikuti Messi di Instagram setelah Barcelona, Chelsea, dan timnya di masa kanak-kanak, Newell's Old Boy.

(adp/has)