Buku Harry Potter Terbaru Selami Natal Magis di Hogwarts

CNN Indonesia | Kamis, 03/09/2020 09:32 WIB
Suasana Natal magis di Hogwarts akan tergambarkan dalam buku terbaru Harry Potter yang bakal dirilis pada 8 Oktober mendatang. Ilustrasi buku Harry Potter. (AFP Photo/Pascal Le Segretain/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suasana Natal magis di Hogwarts akan tergambar dalam buku terbaru Harry Potter yang bakal dirilis pada 8 Oktober mendatang.

Bertajuk Harry Potter: Christmas at Hogwarts: Magical Movie Moments, buku ini akan menggambarkan tradisi perayaan Natal di Hogwarts.

"Terlepas dari judul buku yang merujuk secara khusus ke Hogwarts, ada aspek lain di dalamnya, seperti perayaan Natal di Burrow, yang menyoroti waktu yang dihabiskan bersama Ron dan anggota keluarga Weasley lainnya," demikian keterangan tentang buku tersebut, sebagaimana dilansir Screen Rant.

Tak hanya mengenai Natal, buku ini juga akan memuat informasi dan profil terperinci tentang berbagai hal, termasuk jubah tembus pandang Harry hingga Desa Hogsmeade.


Buku 48 halaman ini juga akan melampirkan ilustrasi konsep, foto di balik layar, serta wawancara dengan para pemeran dan pembuat film.

Paket buku produksi Insight Editions ini juga akan termasuk sejumlah pernak-pernik, seperti poster dan stiker.

Harga buku Harry Potter: Christmas at Hogwarts: Magical Movie Moments dibanderol senilai US$19,99 atau sekitar Rp295 ribu.

Berdasarkan keterangan dalam deskripsinya, buku ini disusun oleh Jody Revenson, yang banyak menulis tentang film Harry Potter.

Revenson pertama kali mendalami dunia sihir Harry Potter saat menyunting dan berkontribusi pada buku Harry Potter: Film Wizardry dan Harry Potter: Page to Screen.

Setelah itu, ia menulis Harry Potter: Spells & Charms: A Movie Scrapbook dan Harry Potter: Hogwarts: A Movie Scrapbook.

(agn/has)