Sembuh Covid-19, Tom Hanks Kembali Syuting di Australia

CNN Indonesia | Rabu, 09/09/2020 21:32 WIB
Aktor Tom Hanks telah kembali ke Australia untuk melanjutkan syuting film biografi Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann. Aktor Tom Hanks telah kembali ke Australia untuk melanjutkan syuting film biografi Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann. (Mark RALSTON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Tom Hanks telah kembali ke Australia untuk melanjutkan syuting film biografi Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann. Hal itu dilakukan sekitar enam bulan setelah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, pertama kali dikonfirmasi mengidap Covid-19 pada Maret lalu.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Tom Hanks terlihat tiba di Coolangatta Airport, Australia pada Rabu (8/9) waktu setempat. Pembuatan film biografi yang dibintangi Austin Butler, Rufus Sewell, Maggie Gyllenhaal dan Olivia DeJonge ini dijadwalkan berlanjut akhir September.

Tom Hanks dan Rita Wilson termasuk pasangan artis AS pertama yang terinfeksi virus corona. Saat itu, mereka berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann.


Keduanya diindikasi tertular kala bekerja dalam proyek itu dan diketahui salah satu kru terinfeksi Covid-19.

Dalam pernyataan tertulis, Tom Hanks memberikan pernyataan yang menyebutkan dirinya dan sang istri merasakan gejala seperti flu yang kemudian membuat mereka memeriksakan diri.

Hal tersebut membuat Tom Hanks dan Rita Wilson sempat menjalani menjalani isolasi di rumah sakit di Queensland, Australia. Mereka berada di rumah sakit selama lima hari kemudian keluar pada 17 Maret lalu.

Perwakilan dari Hanks menyatakan kepada CNN bahwa aktor peraih Oscar tersebut menjalankan karantina sendiri. Sementara People menyebut mereka menyewa rumah di Australia sebagai tempat tinggal sementara untuk mengarantina diri sendiri.

Dalam sebuah wawancara, Tom Hanks mengungkapkan mereka selama masa perawatan mencoba tetap aktif dengan melakukan kegiatan olahraga rutin selama 30 menit seperti peregangan, olahraga di lantai, dan sesuatu yang ia sebut "kegiatan orang tua".

Keduanya kemudian dinyatakan pulih dan aman kembali ke AS pada akhir Maret 2020.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]