Kelly Clarkson Merasa Seperti Tempat Sampah Jalani Perceraian

Tim, CNN Indonesia | Senin, 14/09/2020 09:50 WIB
Kelly Clarkson mengungkapkan perasaannya setelah memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Brandon Blackstock pada Juni lalu. Kelly Clarkson mengungkapkan perasaannya setelah memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Brandon Blackstock pada Juni lalu. (AFP/Tibrina Hobson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kelly Clarkson mengungkapkan perasaannya setelah memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Brandon Blackstock pada Juni lalu. Ia merasa hidupnya "seperti tempat sampah".

"Tak ada rahasia. Hidup saya jadi agak seperti tempat sampah. Secara personal, ini menjadi sedikit sulit dalam beberapa bulan terakhir," kata Clarkson kala tampil di Sunday Today With Willie Geist.

Pada Juni lalu, Kelly Clarkson mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Brandon Blackstock, setelah mereka menikah selama tujuh tahun.


Diberitakan ET, pemenang American Idol pertama itu diketahui mengajukan gugatan di Pengadilan Los Angeles pada 4 Juni.

"Saya telah berbicara kepada teman-teman yang mengalami perceraian. Saya tak tahu bagaimana orang melalui itu semua tanpa mengalami hal lain karena itu adalah hal terburuk yang pernah ada bagi yang pernah merasakannya,"

Seorang sumber ET mengatakan pada Juni lalu bahwa Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock telah berupaya sekuat mungkin untuk mempertahankan rumah tangga. Namun kondisi pandemi justru membuat semuanya semakin buruk.

"Kelly dan Brandon telah bermasalah selama beberapa bulan dan dengan sadar melakukan upaya untuk menyelesaikan itu. Keduanya berharap karantina jauh dari Los Angeles di Montana bisa membantu, namun perubahan lingkungan justru semakin memperburuk situasi," kata si sumber.

"Kebersamaan mereka yang konstan tampaknya membuat situasi semakin sulit," kata sumber yang juga menambahkan bahwa situasi lockdown membuat Kelly Clarkson berpikir ulang soal perkawinan dan hidupnya.

Kini, Clarkson tampaknya meluapkan perjalanan hidupnya itu lewat musik dan akan muncul pada albumnya yang terbaru mendatang.

Ia menyebut albumnya yang akan datang akan menjadi album paling personal yang pernah ia rilis. Sejumlah lagu juga disebut amat detail soal emosi yang dilalui dalam sebuah hubungan, dari awal hingga akhir.

"Itu jadi semacam terapi bagi saya," kata Clarkson.

Diberitakan ET, Kelly Clarkson juga berbagi soal kemenangannya di Daytime Emmy Award dalam kategori Outstanding Entertainment Talk Show Host berkat The Kelly Clarkson Show.

"Saya benar-benar lupa bahwa ada Emmy. Saya duduk di rumah bermain Lego dengan anak-anak. Eksekutif produser saya, Alex menelpon dan bilang 'Kau pembawa acara terbaik'. Dan saya cuma bilang 'terima kasih'," kata Clarkson.

"Saya menjalani pekan yang cukup buruk, dan saya sungguh hampir menangis, karena saya merasa dan mengatakan kepada ia amat baik sekali menelpon seseorang entah ada di mana dan berbuat baik. Dia kemudian bilang 'bukan bukan. Kau menang Emmy' dan saya langsung 'apa??'," katanya.



[Gambas:Video CNN]