Ucapan Seleb dan Kakek Sambut Putri Gigi Hadid-Zayn Malik

CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 12:21 WIB
Kelahiran anak perempuan pertama pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik disambut meriah selebritas Hollywood dan kakek sang bayi. Sejumlah seleb memberikan ucapan selamat kepada Gigi Hadid dan Zayn Malik yang baru dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. (AFP/TIMOTHY A. CLARY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik disambut meriah selebritas Hollywood. Para artis dan model ramai-ramai membanjiri kolom komentar akun resmi Instagram Gigi Hadid dengan ucapan selamat atas kelahiran putri pertama Hadid dan Malik.

Dalam komentar tersebut juga terdapat komentar dari Mohamed Hadid, ayah dari Gigi Hadid. Ia mengatakan sangat bahagia menyambut kehadiran cucu perempuannya itu.

"Selamat. Hati Jido akan selalu untukmu," tulis Mohamed Hadid.


Jido berarti kakek yang diambil dari bahasa Arab. Sebelumnya, ia juga menuliskan secara langsung surat untuk cucunya tersebut. Dalam surat itu, ia berharap sang cucu selalu bahagia dan memastikan bahwa kakeknya akan selalu ada untuknya dan melakukan segalanya untuknya.

"Ketika mengetahui kamu akan hadir, saya sangat bahagia hingga meneteskan air mata," tuturnya.

Selain Mohamed Hadid, beberapa model seperti Martha Hunt dan Olivia Culpo yang juga merupakan Miss Universe 2012 turut memberikan ucapan selamat dengan emoji hati yang banyak di kolom komentar Gigi Hadid.

"Selamat sekali untuk kalian. Saya tak sabar untuk bertemu malaikat kecil ini," komentar Olivia Culpo.

Aktris Sara Foster (90210) dan desainer fesyen Jeremy Scott juga memberikan komentar berupa emoji hati yang banyak dan anak bayi di unggahan tersebut.

Salah satu sahabat Gigi Hadid, Hailey Bieber, juga mengucapkan selamat di kolom komentar itu.

"Selamat datang bayi perempuan. Aku ikut berbahagia untuk kalian," tulis Hailey.

Kelahiran putri ini pertama kali diungkapkan Zayn Malik melalui Twitter pada Kamis (24/9) pagi WIB.

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil."

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua," tulis Zayn Malik dalam akun Twitternya.

Dalam akun Twitter tersebut, Malik juga mengunggah foto jari jemari mungil sang bayi tengah menggenggam telunjuknya.

Dikutip dari Mirror, Gigi Hadid sebelumnya telah memberikan kode pada pesta ulang tahunnya April lalu bahwa jenis kelamin sang bayi adalah perempuan.

Model tersebut tampak memegangi sejumlah balon dengan pita merah muda dan biru yang terpasang saat pesta. Termasuk pula kue ulang tahun merah muda dan kantung jinjing bertuliskan "Hello Little One" semakin mengisyaratkan jenis kelamin sang jabang bayi yang kala itu masih di kandungan.

Gigi memamerkan foto-foto kehamilan pertamanya lewat serangkaian unggahan di akun Instagram pada 27 Agustus.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]