Vin Diesel Kerja Sampingan usai F9 Batal Tayang Tahun Ini

CNN Indonesia | Jumat, 25/09/2020 15:19 WIB
Aktor Vin Diesel kerja sampingan di dunia musik setelah seri film Fast & Furious 9 atau (F9) batal tayang tahun ini karena pandemi Covid-19. Vin Diesel kerja sampingan usai F9 batal tayang tahun ini. (Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Vin Diesel memilih kerja sampingan di dunia musik setelah seri film Fast & Furious 9 atau (F9) batal tayang tahun ini karena pandemi Covid-19.

Aktor berusia 53 tahun ini bergabung dengan DJ Kygo merilis lagu EDM, Feel Like I Do, yang ia rekam selama masa karantina.

"Saya beruntung bahwa pada tahun di mana saya biasanya berada di lokasi syuting film --seperti yang kau tahu ini sekarang tidak mungkin-- saya memiliki saluran kreatif lain, cara lain untuk menunjukkan atau berbagi hati saya dengan Anda," tuturnya dalam acara The Kelly Clarkson.


Dia kemudian mengatakan bahwa salah satu orang pertama yang mempercayakannya terjun ke dunia musik adalah DJ asal Norwegia, Kygo.

[Gambas:Youtube]

"Jadi saya sekarang akan menampilkan lagu debut saya, Feel Like I Do, di bawah label Kygo. Saya harap Anda menyukainya," kata Diesel.

Tahun ini, Diesel seharusnya hadir di layar lebar lewat peran ikonis sebagai Dominic Toretto di seri film Fast & Furious 9 atau (F9)

Film tersebut semula dijadwalkan tayang pada Mei 2020 tapi ditunda hingga tahun depan karena pandemi Covid-19. Rencananya, film ini akan tayang pada 2 April 2021, yang mana seharusnya film Fast and Furious 10 sekaligus yang terakhir ditayangkan.

F9 juga akan dibintangi oleh Michelle Rodriguez, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Charlize Theron, Cardi B, Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang.

Film ini akan kembali diarahkan oleh sutradara Justin Lin, yang sebelumnya menggarap seri Fast & Furious ketiga hingga enam.

(agn/bac)

[Gambas:Video CNN]