Ariel NOAH Dengarkan Lagu BLACKPINK dan BTS karena Anak

CNN Indonesia | Jumat, 25/09/2020 19:41 WIB
Vokalis NOAH, Ariel berbagi cerita di podcast Ngobrol Sore Semaunya oleh Putri Tanjung, ia mengaku mendengarkan girlband BLACKPINK karena anaknya Ariel NOAH mengaku mendengarkan lagu-lagu BLACKPINK dan BTS karena pengaruh anak. (ANTARA FOTO/Teresia May/ss/Spt/14)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vokalis NOAH, Ariel, mengaku mendengarkan girlband BLACKPINK karena anaknya. Pernyataan itu ia sampaikan saat NOAH menjadi bintang tamu podcast Ngobrol Sore Semaunya yang dipandu Putri Tanjung.

Mulanya, Putri bertanya kepada setiap personel lagu apa yang sedang didengarkan. Gitaris Lukman menjelaskan bahwa ia banyak mendengarkan lagu dari berbagai musisi dengan tujuan meneliti.

"Gue kenal dia dari dengerin Pink Floyd sampai Pearl Jam, terus sampai berubah sekarang girlband," kata Ariel menanggapi jawaban Lukman


"Iya semua [didengarkan], Korea juga didengerin semua. Iyalah, aku mendengarkan [BLACKPINK dan BTS]," kata Lukman.

Ariel kemudian menyeletuk dengan menyanyikan penggalan lirik lagu How You Like That yang berbunyi 'in your area'. Sontak Putri dan semua personel NOAH tertawa.

"Itu dari anak gue sih sebenarnya," kata Ariel seakan memberikan klarifikasi.

[Gambas:Youtube]

Selain itu, NOAH juga menceritakan perjalanan mereka selama delapan tahun. Sampai saat ini mereka telah merilis empat album bertajuk Seperti Seharusnya (2012), Second Chance (2014), Sings Legends (2016) dan Keterkaitan Keterikatan (2019).

Selain karya, Ariel menjelaskan alasan masih bertahan dengan NOAH adalah kesamaan visi. Mereka ingin menjadi salah satu dari sekian banyak musisi legendaris dalam industri musik Indonesia.

Di sisi lain, Lukman mengaku pernah merasa bosan dan tak ingin lagi dengan NOAH. Namun rasa itu hanya datang sesaat dan bisa diatasi.

"Memang ini sindrom ketika bikin album, akan datang pikiran seperti itu. Jadi aku jalani aja, memang godaannya seperti ini mungkin," kata Lukman.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]