Sinopsis Anaconda, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Sabtu, 26/09/2020 06:40 WIB
Berikut sinopsis film Anaconda yang dibintangi Jennifer Lopez, Ice Cube hingga Owen Wilson yang tayang di bioskop Trans TV. Foto ilustrasi. Jennifer Lopez pemeran utama di film Anaconda. (Noam Galai/Getty Images for FIJI Water/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV akan menayangkan film petualangan horor, Anaconda, pada Sabtu (26/9) pukul 23.30 WIB. Berikut sinopsis film Anaconda yang dibintangi Jennifer Lopez, Ice Cube hingga Owen Wilson.

Anaconda dimulai dengan keinginan sutradara Terri Flores (Jennifer Lopez) yang hendak membuat film dokumenter tentang suku asli di Amazon, Shirishama, yang telah lama hilang.

Ia bersama anggota krunya yakni juru kamera Danny Rich (Ice Cube), teknisi suara Gary Dixon (Owen Wilson) bertemu pemburu ular Paul Serone (Jon Voight) untuk membantu mereka.


Antropolog Profesor Steven Cale (Eric Stoltz) juga ikut dalam perjalanan yang dipimpin kapten kapal Mateo (Vincent Castellanos) itu. Namun, sebagian besar kru merasa tidak nyaman di sekitar Serone termasuk Cale yang beberapa kali bentrok dengannya.

Namun sebuah insiden terjadi dan membuat Cale tak sadarkan diri. Hal tersebut membuat Serone mengambil alih kelompok tersebut dan memaksa mereka membantu memburu anaconda.

Dalam pencarian, seluruh tim terpencar tanpa menyadari mereka sesungguhnya dalam bahaya. Hingga suatu malam, anaconda muncul dan menyerang kru di kapal.

Serone berusaha sekuat mungkin untuk memastikan anaconda tersebut tetap dapat hidup. Sementara itu, orang-orang lain dalam kapal mencoba membunuh anaconda supaya mereka tetap hidup dan bisa kembali dengan selamat.

Anaconda pertama kali tayang di layar lebar AS pada 11 April 1997. Respons negatif banyak diberikan, seperti rating 38 persen di Rotten Tomatoes.

Namun film itu tetap meraup banyak untung. Film yang dibuat dengan budget US$45 juta itu berhasil meraup keuntungan US$136,8 juta dari box office dalam beberapa pekan penayangan.

Hal tersebut juga membuat Anaconda menyandang label sebagai film dengan genre cult klasik yang kemudian diikuti oleh sejumlah waralaba film lainnya.

Usai mengetahui sinopsis Anaconda (1997), film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB atau melalui link di bawah ini.

(chr/bac)

[Gambas:Video CNN]


BACA JUGA