Ungkap Detail The Album, BLACKPINK Kolaborasi dengan Cardi B

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 07:31 WIB
Agensi BLACKPINK, YG Entertainment mengungkapkan tracklist The Album, album comeback dari girlband tersebut yang dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020. Agensi BLACKPINK, YG Entertainment mengungkapkan tracklist The Album, album comeback dari girlband tersebut yang dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020. (dok: YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment mengungkapkan tracklist dan poster The Album, album comeback dari girlband tersebut yang dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020, pada Selasa (29/9).

Dalam tracklist The Album tersebut, terdapat lagu kolaborasi antara BLACKPINK dengan Cardi B yang berjudul Bet You Wanna. Kolaborasi ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya mereka berduet dengan Selena Gomez dalam Ice Cream.

The Album yang disebut sebagai "album penuh pertama" dari BLACKPINK ini berisikan delapan lagu, di antaranya How You Like That dan Ice Cream yang telah dirilis sebagai single pertama dan kedua.


Selain itu ada Pretty Savage, Bet You Wanna (feat Cardi B), Lovesick Girls yang akan dirilis Jumat (2/10), Crazy Over You, Love To Hate Me, dan You Never Know.

The Album sendiri rencananya akan dirilis pada 2 Oktober pukul 13.00 waktu Korea atau sekitar 11.00 WIB.



Sebelum ada pengumuman tracklist The Album ini, BLACKPINK sempat mengunggah cuplikan lagu Lovesick Girls pada Minggu (27/9) malam.

Cuplikan itu berupa poster judul lagu serta potret member BLACKPINK yang bersandar satu sama lain, dengan catatan bahwa album mereka segera dirilis.

Sebelum The Album hadir, kuartet tersebut juga menyambut penggemar untuk bergabung dengan mereka dalam "Comeback Live", sebuah acara live streaming yang akan berlangsung pada 2 Oktober pukul 08.00 WIB di VLive.

Album penuh perdana bukanlah satu-satunya sajian yang diberikan oleh BLACKPINK pada Oktober mendatang. Grup asal Korea Selatan ini juga akan merilis film dokumenter Light Up the Sky yang tayang perdana di Netflix pada 14 Oktober mendatang.

[Gambas:Youtube]



(end)

[Gambas:Video CNN]