Mulai PAUD di Rumah, Stormi Pakai Tas Hermes Rp148 Juta

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 01/10/2020 09:37 WIB
Kylie Jenner memamerkan aktivitas menyambut hari pertama anaknya, Stormi Webster, mulai sekolah PAUD di usianya yang masih dua tahun. Kylie Jenner memamerkan aktivitas menyambut hari pertama anaknya, Stormi Webster, mulai sekolah PAUD di usianya yang masih dua tahun. (AFP/Tommaso Boddi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kylie Jenner memamerkan aktivitas anaknya, Stormi Webster, menyambut hari pertama sekolah PAUD di usianya yang masih dua tahun.

Dalam sebuah video yang diunggah Kylie Jenner ke media sosial pada Rabu (30/9), tampak Stormi begitu girang menyambut hari pertamanya menjalani PAUD meski hanya di rumah karena masih pandemi.

Namun ET melaporkan, video tersebut menarik bukan hanya karena Stormi. Anak Kylie dan Travis Scott tersebut diketahui mengenakan tas ransel Kelly bag dari Hermes dengan harga US$10 ribu alias Rp148,6 juta.


Kylie juga sempat mengunggah gaya Stormi memamerkan tas jambon mungil tersebut melalui fitur Story di Instagram dengan kalimat penyerta "hari pertama sekolah di rumah".

[Gambas:Instagram]



Hal ini bukan kali pertama Stormi memamerkan gayanya mengenakan barang bermerek seperti ibunya. Beberapa waktu lalu, Stormi bergaya di depan elevator sembari membawa purse dari Louis Vuitton sebelum berkeliling di rumahnya.

[Gambas:Instagram]



Bulan lalu, Travis Scott mengungkapkan pengalamannya membesarkan anak dua tahun di tengah masa pandemi. Ia dan Jenner membesarkan Stormi bersama meski keduanya tak lagi bersama sebagai kekasih.

"Luar biasa rasanya hanya dengan melihat putri saya tumbuh," kata Scott, dikutip dari ET. "Saya berusaha memberitahunya apa yang terjadi di dunia. Sebagai orang tua, saya selalu menanamkan ilmu, bahkan di usia dini,"

Sementara itu, pada awal pandemi, Kylie Jenner mengaku pengalamannya hamil Stormi membuatnya lebih siap menghadapi wabah Covid-19 yang memaksa semua orang untuk isolasi diri.

Kehamilan saya menyiapkan saya untuk ini. Saya tak pergi dari rumah selama berbulan-bulan kala itu," kata Jenner dalam unggahan melalui fitur Story di akun Instagram miliknya yang menunjukkan telah menjalani hari ke-delapan isolasi.

Pada Februari 2018, Kylie Jenner mengejutkan dunia dengan pengumuman telah melahirkan anak perempuan yang selama ini telah ia sembunyikan dari publik.

Selama berbulan-bulan, Kylie Jenner sukses menutupi perut yang membesar dan tak tertangkap mata media bahwa ia hamil putri Travis Scott.

(end)

[Gambas:Video CNN]