No Time To Die Bakal Tampilkan Cinta Sejati James Bond

CNN Indonesia | Kamis, 01/10/2020 13:55 WIB
Aktris Lea Seydoux mengatakan No Time To Die bakal menampilkan kisah cinta sebenarnya dari James Bond. Film No Time To Die menampilkan kisah cinta sesungguhnya dari James Bond. (dok. Universal Pictures/MGM)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Lea Seydoux mengatakan No Time To Die bakal menampilkan kisah cinta yang riil dari James Bond. Lea Seydoux bakal memerankan Madeleine Swann yang memberikan bumbu romantis dalam film tersebut.

"Saya rasa penting untuk bisa melihat Bond jatuh cinta lagi. Dia pernah berhubungan dengan Vesper sebelum akhirnya dikhianati. Kali ini, Swann akan menjadi cinta sejatinya," tutur Seydoux.

"No Time To Die merupakan kisah cinta. Ini kisah di antara mereka berdua. Bukan hal biasa dalam film Bond memperlihatkan James Bond jatuh cinta. Saya rasa ini cukup modern," ungkapnya seperti dilansir Digital Spy.


Hal itu disampaikan dalam episode pertama podcast resmi James Bond. Dalam kesempatan itu, turut hadir Produser Barbara Broccoli yang mengatakan No Time To Die akan menjadi film yang mengikat seluruh perjalanan Daniel Craig sebagai agen 007.

No Time To Die disebut tetap menjadi film Bond klasik dengan sentuhan yang modern.

"Ini menjadi puncak dari semua yang telah dilalui karakternya. No Time To Die juga mengikat semua alur cerita. Ini merupakan film yang cukup epik," kata Barbara Broccoli.

Ia mengungkapkan terdapat beberapa kalimat yang pastinya bakal disukai penggemar setelah menyaksikan No Time To Die. Film tersebut juga akan memanjakan mata dengan lokasi-lokasi yang luar biasa.

Dalam No Time To Die, Bond diketahui telah meninggalkan layanan sebagai agen aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun, kedamaiannya tak bertahan lama ketika teman lama Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan.

Dia diminta terlibat dalam misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Namun, misi itu ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Hal itu pun membawa Bond ke penjahat misterius yang memiliki senjata berteknologi baru dan berbahaya.

Film tersebut juga akan dibintangi Rami Malek yang memerankan karakter Safin, musuh James Bond yang paling tangguh.

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Daniel Craig karena usianya sudah tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang 'abadi' di usia 33 tahun. Film itu direncanakan rilis pada 12 November di Inggris dan 20 November di AS.

(chr/bac)

[Gambas:Video CNN]