Sinopsis Film Something in Between, Ujian Cinta Remaja SMA

CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2020 01:21 WIB
Berikut sinopsis film Something in Between yang dirilis pada 2018 dan dibintangi dua artis muda berbakat Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Jefri Nichol berperan sebagai pelajar SMA yang berkutat dengan hubungan rumit di masa lalu dalam 'Something In Between'. (Foto: CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jefri Nichol harus menempuh perjalanan berat demi menemukan sosok belahan jiwa di masa lalu yang kerap mengusik pikiran dalam film drama remaja 'Something in Between'.

Serupa dalam film-film sebelumnya, salah satunya 'Dear Nathan', Jefri seakan tidak pernah lepas dari peran anak remaja yang masih duduk di bangku SMA.

Tak hanya Jefri, film garapan sutradara Asep Kusdinar ini juga melibatkan pemain muda tanah air, Amanda Rawles.


Kedua sosok inilah yang menjadi kunci dari perjalanan dua remaja dalam menemukan jati diri dan hubungan mereka di masa lalu yang rumit.

Berikut sinopsis film Something in Between yang dirilis pada 2018.

Kisah ini berawal dari Gema (Jefri Nichol) yang merupakan siswa SMA penuh ambisi dan memiliki cara unik dalam menyelesaikan segala hal. Termasuk untuk mendapatkan gadis impiannya, Maya (Amanda Rawles), seorang siswa berbakat yang duduk di kelas unggulan.

Berbagai cara Gema lakukan demi mendapatkan Maya. Namun tidak ada yang percaya dengan tekad Gema. Bahkan sahabat terdekatnya, Surya (Junior Liem) dibuat bingung oleh aksi nekat Gema mendekati Maya.

Cibiran dan ejekan, semua itu tidak menghentikan keseriusan Gema untuk melancarkan misinya mendekati Maya.

Berkat niat tulus dan usaha yang tak kenal lelah, Gema akhirnya berhasil mendapatkan hati Maya. Namun perjuangan cinta Genta dan Maya masih menjumpai banyak hambatan.

Mulai dari Genta yang kerap mendapat intimidasi dari Raka (Naufal Samudra) siswa lain yang iri dengan hubungan mereka, hingga orang tua Maya, yang menentang keras hubungan mereka.

Padahal keduanya telah bertekad untuk melanjutkan hidup bersama selepas SMA.

Di tengah gelombang penolakan dari orang tua dan teman sekolah, kehidupan percintaan Gema dan Maya hadir dalam mimpi seorang remaja bernama Abi.

Sejak berusia 16 tahun Abi terus menerus mendapatkan mimpi yang sama tentang sepasang remaja SMA yang berjanji untuk hidup bersama selamanya.

Berbekal sketsa dari ingatan yang samar, Abi bertekad untuk mencari tahu kehadiran mereka di kehidupan nyata. Hingga pencarian Abi berujung pada fakta mengejutkan dari sosok-sosok yang ada dalam mimpinya.

Itulah sepenggal sinopsis film 'Something in Between'. Selain dibintangi artis muda, film ini juga menghadirkan sejumlah bintang film kawakan seperti Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Amara Lingua, Yayu Unru, Rizky Hanggono dan Djenar Maesa Ayu.

Film drama remaja ini telah tersedia dalam platform layanan streaming legal Netflix yang pas ditonton di akhir pekan.

(nly/fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK