Masih Ada Rasa, Kylie Jenner-Travis Scott Belum Ingin Rujuk

CNN Indonesia | Selasa, 20/10/2020 12:40 WIB
Kylie Jenner dan Travis Scott digosipkan kembali bersama setelah adik Kim Kardashian itu mengunggah foto mereka di media sosial, akhir pekan lalu. Kylie Jenner dan Travis Scott digosipkan kembali bersama setelah adik Kim Kardashian itu mengunggah foto mereka di media sosial pada akhir pekan lalu. (Bob Levey/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kylie Jenner dan Travis Scott digosipkan kembali bersama setelah adik Kim Kardashian itu mengunggah foto mereka di media sosial pada akhir pekan lalu.

Namun sumber terdekat Kylie mengatakan kabar itu hanyalah rumor belaka. Ia mengatakan kepada People bahwa keduanya kini hanya sebatas teman, meski masih ada rasa di antara mereka.

"Ada banyak cinta antara Travis Scott dan Kylie, dan keduanya secara terbuka saling menyayangi," kata sumber dalam tersebut.


"Namun mereka tak kembali rujuk dan tidak berada dalam tahap untuk menjalin hubungan berkomitmen," lanjutnya.

Meski begitu, sumber tersebut tak menampik bahwa Jenner dan Scott yang telah dikaruniai Stormi Webbster yang berusia dua tahun kerap kembali kencan.

"Mereka amat dewasa dalam menghadapi hal tersebut," kata si sumber.

"Kini, keduanya amat bahagia terlibat dalam pengasuhan bersama atas Stormi dan berada dalam pemahaman yang sama tentang membesarkan putri mereka," katanya.

[Gambas:Instagram]

"Tak akan ada yang terkejut bila akhirnya mereka akan kembali bersama, namun itu tak terjadi pada saat ini," lanjut si sumber, dikutip dari People.

Beberapa waktu lalu, Kylie Jenner memamerkan aktivitas Stormi yang mulai kegiatan pendidikan anak usia dini di rumahnya sendiri karena masih dalam situasi pandemi.

Dalam sebuah video yang diunggah Kylie Jenner ke media sosial pada Rabu (30/9), tampak Stormi begitu girang menyambut hari pertamanya menjalani PAUD.

Bulan lalu, Travis Scott mengungkapkan pengalamannya membesarkan anak dua tahun di tengah masa pandemi. Ia dan Jenner membesarkan Stormi bersama meski keduanya tak lagi bersama sebagai kekasih.

"Luar biasa rasanya hanya dengan melihat putri saya tumbuh," kata Scott, dikutip dari ET. "Saya berusaha memberitahunya apa yang terjadi di dunia. Sebagai orang tua, saya selalu menanamkan ilmu, bahkan di usia dini,"

(end/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK