Nama Anjing Kesayangan Jennie BLACKPINK: Kai dan Kuma

CNN Indonesia | Selasa, 20/10/2020 13:29 WIB
Jennie member BLACKPINK mengungkapkan nama dua anjing kesayangannya yaitu Kai dan Kuma. Jennie BLACKPINK sebut dua nama anjing kesayangannya: Kai dan Kuma. (dok YG Ent)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jennie member BLACKPINK mengungkapkan nama dua anjing kesayangannya. Dua anjing peliharaannya itu diberi nama Kai dan Kuma.

Dalam wawancara eksklusif dengan majalah W Korea dikutip dari Allkpop, Jennie mengungkapkan nama dua anjing kesayangannya tersebut.

Sebelumnya, W Korea mengunggah video di akun Youtube melakukan wawancara dengan Jennie. Dalam video itu, Jennie mengambil deretan kartu pertanyaan atau Q Card di meja.


Dikutip dari Allkpop, Q Card pertama yang diambil adalah pertanyaan soal binatang peliharaan kesayangannya. Secara spontan dia langsung menyebut: "Kai dan Kuma!"

Dua nama tersebut rupanya merujuk pada anjing kesayangan Jennie.

"Saya selalu deg-degan sehigga saya selalu sulit memilihnya [waktu-waktu yang paling deg-degan]," ujar Jennie menjawab Q Card soal kapan ia paling deg-degan dengan Kai dan Kuma.

"Ketika mereka berlari ke arah saya. Ketika saya memanggil mereka," ujar Jennie menambahkan sembari tersipu malu.

Nama Kai dan Kuma tampaknya memiliki arti tersendiri bagi Jennie. Kai sepertinya merujuk pada nama sang mantan, member boyband Exo. Sedangkan Kuma dalam bahasa Jepang berarti Beruang.

Yang menarik, Beruang merupakan maskot dari Kai yang merupakan 'Dancing Machine' Exo. Hubungan asmara Jennie dan Kai sendiri kandas pada Januari 2019.

Mereka memilih mengakhiri hubungan percintaan karena sama-sama sibuk di grup mereka masing-masing ketika itu. SM Entertainment pun membenarkan keduanya putus.

Seorang sumber yang diwawancarai SBS mengatakan bahwa keputusan untuk berpisah dibuat demi rekan segrup, sesama artis serta penggemar Kai dan Jennie.

Sumber itu menambahkan, seperti dikutip dari AllKPop, "Mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk diri masing-masing dan saling mendukung satu sama lain."

Kai dan Jennie putus hanya kurang dari satu bulan setelah secara resmi mengumumkan hubungan asmara mereka pada awal tahun ini lewat agensi masing-masing. Saat itu, keduanya buka suara setelah kedapatan paparazi menghabiskan malam tahun baru bersama.

(bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK