Lee Min-ho Siap Debut Hollywood lewat Serial Pachinko

CNN Indonesia | Jumat, 23/10/2020 10:00 WIB
Lee Min-ho akan debut di Hollywood dalam waktu dekat dengan membintangi serial orisinal Apple yang bertajuk Pachinko. Lee Min-ho akan debut di Hollywood dalam waktu dekat dengan membintangi serial orisinal Apple yang bertajuk Pachinko. (Dok. SBS/Netflix via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Korea Selatan, Lee Min-ho, akan debut di Hollywood dalam waktu dekat dengan membintangi serial orisinal Apple yang bertajuk Pachinko.

Variety melaporkan bahwa Apple mengumumkan keputusan tersebut pada Kamis (22/10). Dalam pernyataan itu, Apple juga memastikan bahwa proses produksi Pachinko akan dimulai pada 26 Oktober.

Serial Pachinko merupakan hasil adaptasi dari novel bertajuk serupa karya Min Jin Lee. Pachinko menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran korea.


Kisah mereka dimulai dengan cinta terlarang dan kemudian berkembang ke sebuah perjalanan antara Korea, Jepang, dan Amerika untuk menceritakan perang, perdamaian, cinta, kehilangan, kemenangan, dan juga perhitungan.

Dalam serial ini, Lee Min-ho akan beradu akting dengan sederet artis Asia lainnya, seperti Jin Ha (Devs, Love Life), Anna Sawai (Fast & Furious 9, Ninja Assassin), Minha Kim (Call, After Spring), Soji Arai (Cobra Kai, Legacies), dan Kaho Minami (Angel Dust, Household X).

Lee Min-ho akan memerankan Hansu, karakter yang digambarkan sebagai orang asing dan penuh teka-teki. Ia diduga berhubungan dengan kelompok kejahatan yang memicu hubungan percintaan terlarang dengan konsekuensi besar.

Sementara itu, Jin-ha berperan sebagai Solomon, pemuda ambisius dan menawan yang dipaksa untuk memperhitungkan masa lalu keluarganya. Anna Sawai memerankan Naomi, perempuan karier yang cerdas di dunia keuangan dan didominasi laki-laki.

Minha Kim akan menjadi Teenage Sunja, perempuan muda heroik yang membuka jalannya sendiri di negara asing. Sementara itu, Soji Arai bakal memerankan Mosazu, seorang pengusaha sukses dan ayah yang berdedikasi dan peduli akan masa depan putranya.

Terakhir, Kaho Minami memerankan Etsuko, perempuan yang bersemangat dan mandiri. Ia memiliki keinginan bisa bertemu kembali dengan putrinya yang terasingkan.

Pachinko akan diceritakan dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris. Serial ini ditulis oleh Soo Hugh (The Terror, The Whispers) yang juga berperan sebagai produser eksekutif dan showrunner. Kogonada dan Justin Chon berperan sebagai sutradara.

(chri/has/has)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK