Sinopsis Resident Evil: The Final Chapter di Bioskop Trans TV

CNN Indonesia | Sabtu, 24/10/2020 16:05 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (24/10), akan menayangkan Resident Evil: The Final Chapter (2016) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (24/10), akan menayangkan Resident Evil: The Final Chapter (2016) pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Sony Pictures Entertainment via youtube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (24/10), akan menayangkan Resident Evil: The Final Chapter (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Milla Jovovich ini.

Resident Evil: The Final Chapter merupakan lanjutan dari Resident Evil: Retribution (2012) dan film terakhir dari waralaba Resident Evil. Film ini masih fokus pada karakter Alice (Jovovich).

Kali ini Alice timnya kembali menyusun rencana penyerangan terhadap perusahaan Umbrella. Perusahaan ini bertanggung jawab atas virus mematikan yang mengubah orang-orang menjadi zombi.


Rencana itu sudah pasti tidak mudah lantaran masih banyak zombi yang berkeliaran. Bahkan ada beberapa zombi yang bermutasi dengan berbagai kemampuan.

[Gambas:Youtube]



Pendiri Umbrella, James Marcus, sebenarnya bukan orang yang bertanggung jawab atas penyebaran virus zombi. Mulanya Umbrella memiliki T-Virus yang ingin Marcus gunakan untuk menyembuhkan anaknya, Alicia, dari penyakit progeria.

Virus itu dicoba pada anak lain yang kemudian mati dan berubah menjadi zombi. Sejak itu Marcus berusaha menutup program T-Virus dan tidak menggunakan pada Alicia karena sangat berbahaya.

Namun rekan Marcus, Alexander Isaacs, membunuhnya. Ia kemudian mengadopsi dan mengambil alih Umbrella. Ialah yang bertanggung jawab atas persebaran virus zombi.

Usai mengetahui sinopsis Resident Evil: The Final Chapter, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Jungle dan Anaconda 3: Offspring.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK