Godzilla Singular Point-Rilakkuma, Sederet Anime Tayang 2021

CNN Indonesia | Kamis, 29/10/2020 19:46 WIB
Sederet judul anime akan dirilis pada 2021, seperti Resident Evil: Infinite Darkness, Godzilla: Singular Point, Pacific Rim: The Black. Sederet judul anime akan dirilis pada 2021, seperti Resident Evil: Infinite Darkness, Godzilla: Singular Point, Pacific Rim: The Black. (dok. Netflix via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sederet judul anime akan dirilis pada 2021. Mulai dari anime hasil adaptasi gim terkenal dunia yakni Resident Evil: Infinite Darkness, Godzilla: Singular Point, Pacific Rim: The Black, hingga aksi menggemaskan dari Rilakkuma yang berlanjut ke Rilakkuma's Theme Park Adventure.

Sekitar 16 judul baru anime diumumkan dalam Festival Anime Netflix 2020 yang diselenggarakan secara daring pada Selasa (27/10). Judul-judul tersebut hadir karena melihat sambutan hangat penggemar anime secara global dalam beberapa waktu terakhir.

Chief Producer Anime Netflix, Taiki Sakurai menyatakan Seven Deadly Sin dan BAKI menjadi contoh karena masuk daftar Top 10 dari seluruh judul serial dan film di platform tersebut lebih dari 70 negara.


"Kami lebih bersemangat dari sebelumnya untuk menantang diri sendiri dalam mengembangkan program anime inspiratif kepada para penggemar di seluruh dunia," kata Taiki Sakurai.

"Untuk dapat melakukannya, kami akan terus berinvestasi kepada talenta baru dan mempromosikan keberagaman dari dalam," lanjutnya.

Berikut daftar lengkap anime terbaru yang akan dirilis Netflix pada 2021.

High-Rise Invasion

Anime ini menceritakan perjuangan bertahan hidup yang menakutkan dan sulit ditebak. Mengambil latar di gedung pencakar langit yang tidak menyentuh tanah, sang protagonis Yuri memutuskan untuk bertahan hidup demi menghancurkan dunia yang tidak masuk akal ini dan membunuh musuhnya yang mengenakan topeng. High-Rise Invasion akan tayang pada Februari 2021.

Eden

Eden mengisahkan kehidupan kehidupan Sarah, seorang anak perempuan yang dibesarkan oleh dua robot, seiring perjalanannya menghadapi dunia. Eden akan tayang pada Mei 2021

Thermae Romae Novae

Manga karya Yamazaki Mari ini dihadirkan kembali dalam latar dunia modern dengan cara baru. Serial ini akan memiliki episode-episode yang mengisahkan Lucius, seorang arsitek pemandian umum di era Kekaisaran Romawi, yang tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke masa Jepang modern.

Rilakkuma's Theme Park Adventure

Serial ini menceritakan serangkaian insiden dan pertemuan yang terjadi ketika Rilakkuma, Korilakkuma, Kiiroitori, dan Kaoru sedang bersenang-senang di sebuah taman hiburan yang akan segera ditutup. Serial ini dirilis melanjutkan kisah dari serial Rilakkuma and Kaoru.

Resident Evil: Infinite Darkness

Resident Evil: Infinite Darkness sendiri merupakan serial horor-aksi yang fokus pada kisah dua karakter populer, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Mereka akan mengungkap dunia Resident Evil yang tak pernah dilihat sebelumnya.

[Gambas:Youtube]



Vampire in the Garden

Anime ini menunjukkan dunia di mana vampir dan manusia hidup berdampingan di sebuah tempat yang disebut Surga.

Seorang gadis muda bernama Momo pun melakukan perjalanan dengan seorang ratu vampir bernama Fine untuk mencari Surga tersebut. Vampire in the Garden diproduksi WIT STUDIO yang turut membuat Attack on Titan.

Yasuke

Yasuke menceritakan Yasuke,seorang ronin terhebat yang tidak pernah dikenal, kesulitan menjalani hidup yang damai setelah menghadapi masa lalu yang penuh kekerasan. Namun Yasuke harus kembali beraksi ketika sebuah desa setempat menjadi pusat pergolakan sosial di antara para daimyo yang bertikai.

Pacific Rim: The Black

Pacific Rim: The Black mengisahkan masa di mana Kaiju bangkit dari Pacific Rim hanya untuk menghadapi robot raksasa, Jaeger, yang khusus dibuat untuk melawan mereka.

Kini Australia telah dikuasai oleh Kaiju sehingga seluruh benua terpaksa melakukan evakuasi. Dua remaja bersaudara yang tertinggal, Taylor dan Hayley, harus memulai misi pencarian orang tua mereka yang hilang.

Transformers: War for Cybertron Trilogy: Chapter 2

Megatron terpaksa menghadapi kenyataan pahit bahwa pasukan Decepticonnya terperangkap di Cybertron yang sekarat. Mereka juga harus melawan ancaman tiada henti dari Elita-1 dan tim Autobotsnya.

Sementara itu, Optimus Prime dan timnya menjalani misi yang penuh dengan tekanan ketika mencoba menjelajahi dunia yang belum terjamah sebelumnya.

Godzilla Singular Point

Serial anime ini menceritakan seorang jenius muda Mei Kamino, seorang peneliti wanita, dan Yun Arikawa yang merupakan insinyur jenius di mana mereka harus menghadapi bahaya yang belum pernah ada sebelumnya bersama teman-teman mereka.

[Gambas:Youtube]



Trese

Bertempat di Manila, di mana berbagai makhluk mitos dari cerita rakyat Filipina hidup bersembunyi di antara manusia, Alexandra Trese mendapati dirinya berhadapan langsung dengan dunia kriminal bawah tanah yang dipenuhi oleh makhluk-makhluk supernatural yang jahat.

B: The Beginning Succession 2

Setelah insiden terakhir berhasil diselesaikan oleh Keith dan Koku, dunia kini kembali tenang. Beberapa bulan kemudian, Keith kembali ke RIS untuk melakukan penyelidikannya sendiri, sementara Koku hidup dengan damai bersama Yuna. Pada suatu hari, mereka dikunjungi oleh Kirisame yang seharusnya telah berpisah dengan Kurou setelah kematiannya di Institut Faura Blanca.

Baki Hanma

Baki Hanma akan menjadi puncak cerita dari semesta kisah Baki yang digambarkan sebagai pertarungan sengit antara anak dan orang tua terkuat di dunia dalam manga aslinya.

Thus Spoke Kishibe Rohan

Serial ini memiliki empat episode unik yang dilihat dan didengar oleh Kishibe Rohan - seniman manga dari "JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable", di tempat yang ia kunjungi untuk mengumpulkan materi manga tersebut.

The Way of the Househusband

Anime ini mengisahkan Tatsu, yakuza terkejam yang merupakan legenda di dunia kriminal. Suatu hari, dia memutuskan untuk meninggalkan yakuza dan memilih menjadi bapak rumah tangga purna-waktu.

Spriggan

Hasil adaptasi dari manga legendaris 1990an ini mengisahkan Pasukan militer dari negara-negara besar pun turut campur tangan dalam pencarian dan penelitian warisan misterius, serta mulai saling memperebutkannya. Pada saat yang sama, sebuah organisasi bernama Spriggan bekerja untuk menutupi keberadaan warisan kuno tersebut.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK