Kena Protes Fan, YG Bakal Ganti Koreografi TREASURE di MMM

CNN Indonesia | Senin, 09/11/2020 16:13 WIB
YG Entertainment mengumumkan mereka akan mengganti koreografi boyband TREASURE yang dibawakan dalam lagu MMM. YG Entertainment mengumumkan mereka akan mengganti koreografi boyband TREASURE yang dibawakan dalam video klip MMM. (dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

YG Entertainment mengumumkan mereka akan mengganti koreografi boyband TREASURE yang dibawakan dalam video klip MMM, setelah penggemar mengirimkan protes atas aksi tarian tersebut.

"Halo ini YG Entertainment. Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada TREASURE MAKERs [fan TREASURE] atas cinta dan perhatian mereka," kata YG dalam pernyataannya yang diunggah di media sosial, Minggu (8/11) malam.

"Untuk menunjukkan kepada penggemarnya pertunjukan tari yang keren, TREASURE berlatih koreografi mereka berkali-kali dalam jangka waktu yang lama, sehingga mereka dapat merekam video musik mereka dan tampil di acara musik pertama mereka tanpa bermasalah," lanjut YG.


"Mulai penampilan berikutnya, kami akan mengubah koreografi intens yang dikhawatirkan para penggemar, dan TREASURE berencana untuk terus melakukan promosi secara aktif hingga akhir tahun," kata YG.

"Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus karena telah mendukung TREASURE dengan hati yang hangat," kata YG.

Permasalahan berupa pada 7 November lalu. Kala itu, sebuah protes dari penggemar viral di media sosial. Protes tersebut menilai gerakan TREASURE di video klip MMM yang dirilis pada 7 November dianggap "sadis"

Koreografi yang dipermasalahkan tersebut berupa gerakan sejumlah member yang naik ke punggung member lain sembari berpose di tengah lagu MMM.

"YG apa kalian gila, ini terlalu sadis! Dapatkah kalian percaya ada sebuah koreografi yang membuat member lain menginjak punggung member lainnya sebanyak tiga kali?" kata protes penggemar di unggahan tersebut.

"Saya pikir bakal aneh kalau ini tak menyakitkan. Bagaimana menurut kalian? Dalam gif ini, kalian dapat melihat member yang lain kesakitan," lanjut protes tersebut.

Unggahan itu pun disetujui penggemar TREASURE lainnya. Banyak dari penggemar juga mengkhawatirkan kondisi punggung dari member yang menjadi 'alas' dalam koreografi tersebut.

[Gambas:Youtube]



(bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK