Jake Gyllenhaal Gabung di Film Baru Sutradara Transformers

CNN Indonesia | Jumat, 13/11/2020 03:26 WIB
Aktor Jake Gyllenhaal dipastikan hadir dalam film garapan sutradara Hollywood, Michael Bay berjudul Ambulance. Aktor Jake Gyllenhaal dipastikan hadir dalam film garapan sutradara Hollywood, Michael Bay berjudul Ambulance. (VALERIE MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Jake Gyllenhaal dipastikan hadir dalam film garapan sutradara Hollywood, Michael Bay berjudul Ambulance. Film ini mengusung genre thriller dengan cerita utama tentang pencurian ambulans.

Melansir laman Hollywood Reporter, film ini mengisahkan tentang aksi pencurian ambulan dari dua kakak beradik. Ambulans yang mereka curi rupanya berisi seorang paramedis dan seorang pasien dalam kondisi kritis.

Dalam film ini Gyllenhaal memerankan karakter kakak tertua. Sebuah sumber mengatakan kepada Hollywood Reporter bahwa aktor Dylan O'Brien bakal memerankan karakter sang adik, sedangkan karakter paramedis akan diperankan oleh Eiza González.


Film garapan sutradara saga Transformers ini juga turut melibatkan Chris Fedak sebagai penulis naskah. Ia juga pernah terlibat dalam pembuatan naskah untuk serial televisi Prodigal Son.

Film baru garapan Bay ini dikabarkan memiliki elemen aksi-thriller seperti film Speed dan Training Day. Endeavor Content yang akan mengatur produksi film ini dan Universal sebagai pemegang hak distribusi.

Mengutip laman Variety, film Ambulance akan tayang pada 2021 mendatang. Sebelumnya Bay juga telah memproduksi film bergenre thriller berjudul Songbird.

Film ini dibintangi KJ Apa, Sofia Carson, Demi Moore, Bradley Whitford, Craig Robinson, Jenna Ortega, Paul Walter Hauser dan Peter Stormare.

Pengambilan gambar film ini dilakukan di Los Angeles dan menjadi film pertama yang mengambil lokasi syuting di kota itu sejak pemberlakuan lockdown akibat pandemi Covid-19.

Meski begitu, produksi film ini sempat terhenti selama sehari karena melanggar aturan dari SAG-AFTRA tentang protokol kesehatan di awal proses syuting.

Sementara itu, Bay juga menggarap film Netflix berjudul 6 Underground. Film ini diadaptasi dari video game keluaran Sony yang dibintangi aktor Ryan Reynolds.

Di sisi lain, Jake Gyllenhaal terakhir kali muncul di layar lebar lewat perannya di film Spider-Man: Far From Home. Baru-baru ini, Gyllenhaal terlibat dalam film Francis and The Godfather.

Dalam film itu ia memerankan sosok bos Paramount, Robert Evans. Film tersebut menceritakan
proses dibalik pembuatan film legendaris The Godfather.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK