Serial Emily in Paris Berlanjut ke Season 2

CNN Indonesia | Kamis, 12/11/2020 20:15 WIB
Netflix memastikan Emily in Paris bakal kembali berlanjut ke musim kedua dengan Lily Collin masih membawakan karakter Emily Cooper. Netflix memastikan Emily in Paris bakal kembali berlanjut ke musim kedua dengan Lily Collin masih membawakan karakter Emily Cooper. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lily Collin kembali bawakan karakter Emily Cooper di season dua serial Netflix Emily in Paris. Kelanjutan serial ini diumumkan Netflin lewat unggahan di media sosial pada Kamis (12/11).

Melansir dari Deadline, Lily Collin masih membawakan karakter Emily Cooper dalam serial Emily in Paris ciptaan Darren Star.

Serial bergenre komedi romantis ini mulanya akan diproduksi oleh Paramount Network namun akhirnya berpindah ke Netflix. Berdasarkan survei Nielsen serial ini masuk dalam jajaran 10 serial teratas Netflix.




Emily in Paris mengisahkan sosok Emily Cooper. Gadis muda ini merupakan seorang eksekutif marketing sebuah perusahaan yang bermarkas di Chicago, AS.

Emily dikirim ke Paris setelah perusahaan tempat ia bekerja mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah di Prancis. Emily bertugas memperbaiki strategi pemasaran di media sosial.

Setelah tinggal di Paris, kehidupan Emily penuh dengan petualangan yang memabukkan dan tantangan yang mengejutkan.

Hal itu muncul seiring dengan keberhasilan Emily memenangkan hati rekan kerjanya, membuat teman baru dan terlibat dalam petualangan mencari cinta yang baru.

Selain Lily Collin, season baru ini juga masih akan melibatkan artis Ashley Park dan beberapa nama lain diantaranya Philippine Leroy Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Camille Razat, Bruno Gouery, Kate Walsh, William Abadie dan Arnaud Viard recur.

Pada season pertama, serial Emily in Paris menerima banyak kritikan. Beberapa diantaranya datang dari warga Prancis yang tidak menyukai stereotip karakter orang Perancis yang digambarkan dalam serial ini.

Hal ini dijawab oleh Darren Star yang menjelaskan bahwa serial Emily in Paris menggambarkan benturan budaya yang harus dihadapi Emily.

"Ini merupakan tayangan untuk orang Amerika, bukan tayangan Perancis. Ini diambil dari sudut padang dan pengalaman dari orang Amerika tentang Perancis. Jadi menurut saya ini menjadi sindiran untuk kedua budaya," kata Star kepada Variety.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK