Sherina Isi Suara Film Studio Ghibli, Earwig and the Witch

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 12/11/2020 21:26 WIB
Sherina mengungkapkan dirinya menjadi salah satu pengisi suara dari film animasi karya Studio Ghibli, Earwig and the Witch atau Aya and the Witch. Sherina mengungkapkan dirinya menjadi salah satu pengisi suara dari film animasi karya Studio Ghibli, Earwig and the Witch atau Aya and the Witch. (Detikcom/Noel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sherina mengungkapkan dirinya menjadi salah satu pengisi suara dari film animasi karya Studio Ghibli, Earwig and the Witch atau Aya and the Witch, yang dijadwalkan rilis pada 30 Desember 2020 nanti di Jepang.

"Segera hadir film animasi Studio Ghibli, Earwig and the Witch," kata Sherina dalam unggahan di media sosial, Kamis (12/11).

"Dan kebetulan saya cukup beruntung bisa berpartisipasi dalam proyek menarik ini dengan menyanyikan sejumlah lagu dan mengisi suara dari salah satu karakternya," lanjutnya tanpa menjelaskan lebih lanjut karakter tersebut.


[Gambas:Instagram]



Earwig and the Witch atau Aya and the Witch adalah film animasi Studio Ghibli karya Goro Miyazaki yang diangkat dari buku bertajuk sama karya Diana Wynne Jones.

Buku itu mengisahkan seorang anak bernama Earwig yang tinggal di panti asuhan sejak bayi. Berbeda dengan anak-anak lain, ia justru bahagia tinggal di sana.

Sampai akhirnya Earwig diadopsi oleh perempuan bernama Bella Yaga. Ternyata, Bella merupakan penyihi mengerikan dan Earwig membutuhkan kecerdikan untuk bertahan hidup.

Film ini dijadwalkan tampil sebagai animasi tiga dimensi dan akan tayang premier di televisi NHK pada akhir 2020.

Semula, Earwig and the Witch sempat dijadwalkan mengadakan premier di Cannes Film Festival 2020 sebelum kemudian dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Salah satu pendiri Ghibli Studio, Toshio Suzuki, sempat memberikan bocoran soal Aya and The Witch.

"Goro adalah film berdasarkan sebuah buku atau cerita dari Inggris mengenai seorang gadis yang sangat bijak. Kami hanya mengumumkan ini bakal menjadi film baru. Kami belum mengumumkan apa pun. Jadi, hanya itu yang bisa saya katakan," katanya.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK