Reuni Friends Mulai Syuting Maret 2021

CNN Indonesia | Jumat, 13/11/2020 10:31 WIB
Pemeran Chandler Bing, Matthew Perry, mengonfirmasi bahwa tayangan spesial reuni Friends dipastikan bakal memulai proses syuting pada Maret 2021 mendatang. Ilustrasi serial Friends. (Dok. Warner Bros. Television)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor pemeran karakter Chandler Bing, Matthew Perry, mengonfirmasi bahwa tayangan spesial reuni serial Friends dipastikan bakal memulai proses syuting pada Maret 2021 mendatang.

"Reuni Friends dijadwalkan [syuting] pada awal Maret. Sepertinya kami akan sibuk tahun depan. Dan itulah yang saya suka," ujar Perry di Twitter, menirukan salah satu perkataan ikonis Chandler Bing di Friends.

Pengumuman Perry di Twitter ini memberikan ketenangan bagi para penggemar yang sudah menanti kabar mengenai reuni Friends ini sejak awal 2020.


Awalnya, program spesial reuni Friends ini seharusnya tayang bertepatan dengan peluncuran HBO Max pada Mei lalu. Namun, semua proses produksi tertunda akibat pandemi Covid-19.

Tim produksi sempat menjadwalkan kembali proses syuting pada Agustus lalu. Namun, pandemi tak kunjung reda sehingga rencana tersebut juga batal.

Di tengah ketidakpastian ini, sejumlah penggemar sempat menyerukan agar para pemain Friends menggelar reuni dengan bincang-bincang biasa secara virtual.

Namun, salah satu pemeran Phoebe dalam Friends, Lisa Kudrow, menolak karena mereka ingin benar-benar menyuguhkan tayangan spesial.

"Poin pentingnya adalah bisa bersama-sama di dalam satu ruangan. Itu belum berubah. HBO Max sendiri sangat sabar dan mengerti," katanya seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Sebelumnya, Kepala Warner Media Entertainment and Direct-to-Consumer, Bob Greenblatt, juga mengatakan bahwa tim produksi ingin tetap ada penonton ketika syuting reuni Friends.

"Kami pikir ada nilai lebih untuk bisa menghadirkan penonton secara langsung untuk merasakan enam teman luar biasa ini kembali dan kami tak ingin hanya tiba-tiba melakukannya lewat panggilan web, kalian tahu, enam panel layar dan mereka syuting di dapur atau kamar tidur mereka," katanya.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK