Tale of the Nine-Tailed Tak Tayang Pekan Depan

CNN Indonesia | Sabtu, 14/11/2020 07:49 WIB
Drama Korea Tale of the Nine-Tailed tidak tayang pekan depan demi memastikan kualitas produksi yang lebih baik. Drama Korea Tale of the Nine-Tailed. (dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Tale of the Nine-Tailed tidak tayang pekan depan. Hal tersebut disampaikan salah satu perwakilan tim produksi pada Jumat (13/11) dengan alasan untuk meningkatkan kualitas produksi.

"Demi memastikan kualitas produksi yang lebih baik dan lebih lengkap, Tale of the Nine-Tailed tidak akan tayang dalam sepekan," kata perwakilan tim produksi seperti dilansir Mail Kyungjae via Naver.

Oleh sebab itu, slot Tale of the Nine-Tailed pada pekan depan digantikan beberapa acara. Pada 18 November, tvN akan menayangkan episode spesial berisikan highlight dari Tale of the Nine-Tailed. Sedangkan keesokan harinya slot tersebut diisi acara Future Class.


Sementara itu, episode terbaru yakni 13 dan 14 baru akan tayang pada 25 dan 26 November malam.

Tale of the Nine Tailed merupakan drama misteri fantasi romantis yang menceritakan Lee Yeon, gumiho yang bertugas membersihkan kekacauan akibat makhluk-makhluk yang sempat berkeliaran di dunia manusia.

Ia memiliki saudara tiri bernama Lee Rang yang kerap menipu manusia dengan cara akan mengabulkan permintaan mereka demi imbalan yang tak sesuai.

Di sisi lain, Lee Yeon menjadi target dari Nam Ji-ah, seorang produser acara supernatural yang sibuk mencari bahan tanpa rasa takut. Sinopsis Tale of the Nine-Tailed bisa dibaca di sini.

Drama ini bertabur bintang seperti Lee Dong-wook, Kim Bum, Jo Bo-ah, Ahn Gil-kang, Eom Hyo-seop, serta Son Woo-hyun. Tale of the Nine-Tailed diarahkan sutradara Kang Shin-hyo yang sebelumnya mengarahkan drama The Heirs, Midas, dan Children of a Lesser God.

Tale of the Nine-Tailed menjadi salah satu drama yang berhasil mempertahankan bahkan meningkatkan rating-nya sejak tayang pada 7 Oktober 2020. Berdasarkan Nielsen Korea, episode 11 dan 12 drama tersebut mendapatkan rating 4,86 persen dan 5,3 persen.

Angka itu membuatnya menguasai rating untuk slot drama yang tayang pada Rabu dan Kamis malam.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK