Sylvester Stallone Gabung The Suicide Squad

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 15/11/2020 12:51 WIB
Sutradara James Gunn mengonfirmasi aktor laga Sylvester Stallone dipastikan bergabung dalam The Suicide Squad. Sutradara James Gunn mengonfirmasi aktor laga Sylvester Stallone dipastikan bergabung dalam The Suicide Squad. (AFP/Tommaso Boddi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara James Gunn mengonfirmasi aktor laga Sylvester Stallone dipastikan bergabung dalam The Suicide Squad, meski belum jelas posisi yang diperankan oleh sang Rocky Balboa.

"Selalu suka bekerja dengan teman saya, Stallone dan pekerjaan kami di The Suicide Squad tak terkecuali. Meski Sly adalah seorang bintang film ikonis, kebanyakan orang tak tahu betapa hebatnya orang ini," kata Gunn dalam unggahan di Instagram, Minggu (15/11).

Ketika seorang penggemar memastikan kepada Gunn terkait keterlibatan Stallone dalam film DC tersebut, sutradara ini menjawabnya dengan "Yup".


[Gambas:Instagram]



Menurut Variety, perwakilan Stallone juga mengonfirmasi terkait perekrutan aktor Rambo tersebut.

Meski begitu, Gunn sebelumnya pernah mengatakan bahwa syuting film tersebut telah rampung pada Februari. Sehingga, masih belum jelas sejauh mana Stallone terlibat dalam film ini.

Sebelumnya The Suicide Squad dijadwalkan rilis untuk kawasan Amerika Serikat pada 6 Agustus 2021. Perilisan di negara lain cenderung tidak jauh berbeda dari tanggal tersebut.

The Suicide Squad merupakan lanjutan dari film Suicide Squad yang rilis pada 2016 lalu. Film tersebut mengisahkan kumpulan penjahat yang diminta menjalankan misi oleh agensi rahasia pemerintah.

Dalam The Suicide Squad, akan ada tiga karakter sama yang sebelumnya muncul dalam Suicide Squad, yaitu Harley Quinn (Margot Robbie), Amanda Waller (Viola Davis) dan Rick Flag (Joel Kinnaman).

Selain itu ada pula aktor baru yang bergabung meski belum diketahui karakternya. Mereka adalah Taika Waititi, Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Storm Reid dan Pete Davidson.

Sementara itu, karakter yang tidak akan kembali dalam film ini adalah Deadshot yang dalam Suicide Squad diperankan oleh Will Smith.

Sempat ada spekulasi bahwa Elba akan menggantikan Smith sebagai Deadshot. Namun Variety mengabarkan Deadshot tak akan ada di The Suicide Squad, sedangkan Elba akan memerankan karakter baru.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK