Para Pemain Baru Tetangga Joe-Love di You Season 3

CNN Indonesia | Jumat, 20/11/2020 02:06 WIB
Serial You season 3 akan memiliki banyak pemain baru yang akan meramaikan kehidupan pasangan, Joe Goldberg dan Love, di rumah baru mereka. Serial You season 3 akan memiliki banyak pemain baru yang akan meramaikan kehidupan pasangan, Joe Goldberg dan Love, di rumah baru mereka. (dok. Netflix via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial You season 3 akan memiliki banyak pemain baru yang akan meramaikan kehidupan pasangan, Joe Goldberg dan Love, di rumah baru mereka.

Sekitar lebih dari 12 pemain baru dihadirkan untuk menjadi masalah baru bahkan meramaikan permasalahan dalam kehidupan rumah tangga Joe serta Love.

Penggemar sudah memprediksi akan ada musim ketiga setelah melihat akhir season kedua. Kala itu, Joe dan Love (Victoria Pedretti) akhirnya membangun keluarga setelah melewati banyak rintangan dan permasalahan penuh darah.


Keduanya digambarkan seolah menjadi jodoh karena memiliki banyak kesamaan. Joe dan Love kemudian hidup bersama di pinggiran kota sambil menantikan kelahiran buah hati mereka.

"Saya siap bertemu putriku. Saya siap menjadi ayah yang baik yang tak pernah kumiliki. Siap membangun keluarga yang selalu kuimpikan yang pantas ia miliki," ucap Joe.

"Cara kerja takdir sungguh lucu. Dan saat aku menemukan diriku sendiri di sini, terkunci, kupikir inilah akhirnya," lanjutnya.

Namun, jelang detik musim kedua berakhir, Joe terlihat sedang mengamati tetangganya yang tengah berjemur membaca buku. "Sampai bertemu dalam waktu dekat, tetangga," tuturnya.

Sebelumnya, You mendulang ulasan positif dari para kritikus selama dua musim penayangan. Kedua musim tersebut dikembangkan Sera Gamble dan Greg Berlanti berdasarkan buku bertajuk You dan Hidden Bodies karya Caroline Kepnes.

Musim ketiga You akan menjadi musim kedua dari serial tersebut yang debut secara eksklusif di Netflix. You season 3 akan memiliki 10 episode yang tayang pada 2021.

Berikut para pemain baru serial You season 3.

Shalita Grant

Bintang Search Party ini berperan sebagai Sherry, seorang 'Mom-fluencer' yang tampak rendah hati, tapi sebenarnya jahat.

Travis Van Winkle

Berperan sebagai Cary, orang kaya raya yang mengundang Joe masuk ke dalam lingkaran pertemanan dekat.

Michaela McManus

Berperan sebagai Natalie, tetangga yang membuat ketertarikan dan gairah Joe kembali meningkat. Natalie merupakan istri dari pria berkuasa, pengusaha profesional yang sukses.

Meski terlihat amat baik, Natalie memiliki rahasia yang membuat Joe ingin pelajari lebih lanjut.

[Gambas:Instagram]



Saffron Burrows

Berperan sebagai Dottie, Ibu Love. Setelah kematian putranya, Dottie bertekad untuk benar-benar mencintai dan memperhatikan Love serta cucunya.

Dylan Arnold

Berperan sebagai Theo, mahasiswa yang memiliki hubungan rumit dengan ayah tirinya. Theo anak muda yang bijak tapi rapuh dan kerap terjerat masalah dengan orang-orang yang dicintai.

Ia kadang tenggelam dalam masalahnya sendiri dan perilaku berbahaya.

Tati Gabrielle

Berperan sebagai Marienne, seorang pustakawan cerdas dan tulus yang terlalu paham mengenai hak istimewa terhadap orang lain.

Tapi di balik itu semua, Marienne menyembunyikan perjuangan yang bisa membuatnya bersama anaknya memiliki kehidupan yang lebih baik.

[Gambas:Instagram]



Shannon Chan-Kent

Berperan sebagai Kiki, seorang istri, ibu, dan pelatih kehidupan yang menikmati kehidupan kelas menengah atasnya dengan sering mengikuti kelas kebugaran di siang hari dan menikmati sesi gosip yang panjang di kafe lokal.

Christopher Sean

Berperan sebagai Brandon, suami Kiki, yang sudah kaya raya sejak berusia 20 tahunan sebagai investor teknologi. Ia kini lebih banyak tinggal di rumah bersama anak-anaknya.

Ben Mehl

Berperan sebagai Dante, seorang pustakawan sekaligus pria keluarga yang berdedikasi terhadap pasangan dan dua anak tirinya.

Chris O'Shea

Berperan sebagai Andrew, anggota geng Sherry yang unik dan selalu mengikuti gosip terbaru di lingkungan tempat tinggal mereka.

[Gambas:Instagram]



Bryan Safi

Berperan sebagai Jackson, suami Andrew dan mereka memiliki pernikahan yang membuat iri para tetangga. Jackson merupakan pengacara sukses yang baik hati.

Mackenzie Astin

Berperan sebagai Gil. Seorang profesor geologi berwatak halus, bijaksana, ramah, dan benar-benar baik hati bahkan cenderung naif.

Ayelet Zurer

Berperan sebagai Dr. Chandra, terapis yang cantik dan cenderung kasar, tapi sangat berpengalaman dan benar-benar berniat menyelesaikan masalah pasiennya.

Jack Fisher

Berperan sebagai Joe Goldberg Muda. Ia muncul dalam kilas balik saat dia diintimidasi tanpa ampun.

[Gambas:Instagram]



(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK