Lady Gaga Diincar Akting Bareng Brad Pitt di Bullet Train

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 20/11/2020 09:15 WIB
Lady Gaga diincar menjadi lawan main Brad Pitt dalam film Bullet Train yang mengisahkan kelompok pembunuh bayaran di Tokyo. Lady Gaga diincar menjadi lawan main Brad Pitt dalam film Bullet Train yang mengisahkan kelompok pembunuh bayaran di Tokyo. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lady Gaga tampaknya makin menarik perhatian Hollywood usai kesuksesan A Star Is Born beberapa tahun lalu. Kini, ia disebut diincar untuk bermain dalam film Bullet Train.

Entertainment Weekly menyebut, ia sedang dalam perundingan untuk bergabung dalam proyek yang digarap oleh sutradara John Wick, David Leitch, itu dan menjadi lawan main Brad Pitt.

Menurut sumber EW, kesepakatan itu masih belum diteken dan belum jelas apakah Gaga akan setuju bermain dalam film tersebut.


Namun Gaga jelas diincar untuk bermain bersama Pitt, Michael Shannon, Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Zazie Beetz, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, dan Masi Oka.

Perwakilan Gaga maupun Sony Pictures selaku studio pun tidak memberikan tanggapan atas kabar tersebut kepada EW.

Film Bullet Train digarap berdasarkan buku karya Kotaro Isaka, Maria Beetle, dan digarap oleh Sony Pictures. Kisah film ini bercerita tentang sekelompok lima pembunuh yang bertemu di Tokyo dan menyadari misi mereka ada kesamaan.

Masih belum jelas pula tawaran yang diberikan kepada Gaga, apakah menjadi salah satu dari lima karakter pembunuh itu atau karakter lainnya.

Setelah mendapatkan nominasi dan memenangkan sebuah piala Oscar berkat A Star Is Born, Lady Gaga juga memenangkan sebuah piala Golden Globe berkat penampilannya di serial American Horror Story musim ke-lima.

Lady Gaga juga diketahui akan memerankan sosok mantan istri Maurizio Gucci, Patrizia Reggiani, dalam sebuah film yang digarap oleh Ridley Scott.

Film itu akan mengisahkan perkawinan salah satu pemimpin label mewah Gucci tersebut dan kematiannya akibat pembunuhan yang dirancang oleh Reggiani.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK