Leigh-Anne Pinnock 'Little Mix' Siap Debut Akting di Film

CNN Indonesia | Kamis, 26/11/2020 16:24 WIB
Personil Little Mix, Leigh-Anne Pinnock siap terjun ke dunia layar lebar dengan membintangi film komedi-romantis berjudul Boxing Day. Personil Little Mix, Leigh-Anne Pinnock siap terjun ke dunia layar lebar dengan membintangi film komedi-romantis berjudul Boxing Day. (AFP/Robin Marchant)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu personil girlband Little Mix, Leigh-Anne Pinnock siap terjun ke dunia layar lebar dengan membintangi film komedi-romantis berjudul Boxing Day. Ini menjadi film debut perdana Pinnock setelah berkarier bersama Little Mix.

Diberitakan Deadline, penyanyi 29 tahun itu akan beradu akting dengan aktor Aml Ameen yang juga akan menjadi sutradara dalam film tersebut.

Selain menjadi aktor dan sutradara, Ameen juga terlibat dalam penulisan naskah film Boxing Day bersama Bruce Purnelln. Ameen mengaku beberapa bagian ditulis berdasarkan pengalaman pribadi.


Dalam film ini, Ameen berperan sebagai Melvin, seorang penulis dari Inggris yang pulang ke London untuk merayakan Natal.

Ia turut membawa tunangannya, Lisa (Aja Naomi King) yang merupakan seorang warga Amerika Serikat. Pertemuan ini menjadi ujian kelangsungan hubungan mereka karena budaya yang berbeda.

"Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya dapat bekerjasama dengan Warner Bros. Pictures, Film4 dan BFI untuk mengangkat budaya warga kulit hitam di Inggris ke dalam film tentang kisah percintaan," kata Ameen.

"Sudah lama saya bermimpi dapat menghadirkan film yang mencerminkan keberagaman yang hadir di kota yang telah membesarkan saya, sambil menghadirkan cerita dari pengalaman saya sendiri," tambahnya.

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Pinnock juga kerap terlibat dalam sederet acara variety show dan membintangi klip musik video bersama Little Mix.

Pinnock tergabung dalam grup tersebut sejak 2011 bersama tiga anggota lain yakni Perrie Edwards, Jesy Nelson dan Jade Thirlwall lewat ajang pencarian bakat X Factor.

Dengan latar belakang yang berbeda, Little Mix berkembang menjadi salah satu grup wanita paling sukses dengan menjual karya lebih dari 60 juta unit di seluruh dunia.

Sementara itu, Little Mix baru-baru ini merilis klip video untuk single terbaru mereka yang berjudul Sweet Melody. Lagu itu langsung melejit ke nomor satu di tangga lagu Inggris dalam pekan pertama perilisannya.

(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK