Cerita Park Shin-hye Hampir Tolak Bintangi The Call

CNN Indonesia | Kamis, 26/11/2020 15:24 WIB
Aktris Korea Selatan Park Shin-hye mengaku sempat hampir menolak membintangi film thriller The Call. Park Shin-hye sempat menolak bintangi film The Call. (Wikimedia Commons/Asuszenfone5)
Jakarta, CNN Indonesia --

Park Shin-hye mengaku sempat hampir menolak membintangi film thriller The Call. Ia mengungkapkan tawaran bermain film tersebut datang benar-benar setelah membintangi drama Memories of the Alhambra (2018).

"Ketika saya membaca naskah itu sebenarnya sungguh menarik. Saya sempat berniat menolak proyek tersebut karena terlalu lelah untuk memulai syuting setelah menyelesaikan drama," kata Park Shin-hye.

"Namun, pimpinan studio film meminta saya mempertimbangkannya terlebih dahulu. Saya kemudian bertemu dengan Sutradara Lee Choong-hyun. Setelah berdiskusi, saya mengubah keputusan dan akhirnya bergabung," ucapnya.


Pembahasan bersama sutradara Lee Choong-hyun membuatnya percaya diri bermain The Call. Kepercayaan diri itu muncul setelah bertahun-tahun lebih sering bermain drama romantis komedi lebih dari satu dekade terakhir.

"Film ini membuat saya lebih percaya diri. Ini membuat saya berpikir akan baik-baik saja untuk lebih jujur mengekspresikan diri sendiri," kata Park Shin-hye.

[Gambas:Youtube]

Selama berkarier sebagai aktris, Park Shin-hye lebih sering dikenal melalui drama romantis yang kadang bercampur komedi seperti Prince Hours (2007), You're Beautiful (2009), Heartstrings (2011), Flower BOy Next Door (2013), dan The Heirs (2013).

Ia juga selama ini telah memerankan sejumlah karakter mulai dari anak sekolah, dokter, wartawan, pengurus hostel, pendaki yang harus bertahan hidup dari zombi, dan masih banyak lagi.

Dalam The Call, Park Shin-hye akan memerankan karakter Seo-yeon, seseorang yang terhubung dengan orang lain di masa lalu namun di tempat yang sama. Ia berpendapat Seo-yeon akan menunjukkan karakter perempuan yang kuat.

"Awalnya saya merasa Seo-yeon sangat defensif karena tertipu dan masuk dalam kesepakatan penuh risiko. Tapi ketika menyadari orang tuanya dalam bahaya, ia mulai aktif mengambil tindakan," ucap Park Shin-hye seperti dilansir Korea Times.

The Call merupakan film thriller yang diadaptasi dari The Caller, film Hollywood yang dirilis pada 2011. Film itu mengisahkan Seo-yeon (Park Shin-hye) seorang wanita yang hidup di masa sekarang dan tanpa sengaja menerima panggilan telepon dari Yeong-sook (Jeon Jong-soe) seorang wanita yang hidup di masa lalu.

Meski terpisah 20 tahun, keduanya segera menjadi teman baik. Sayangnya, pertemanan tersebut berubah menjadi kacau balau ketika masa depan terungkap dan masa lalu berhasil diubah.

The Call merupakan debut film panjang sutradara Lee Choong-hyun yang telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Jury prize di Festival Film Pendek Internasional Busan pada 2016 dan Film Pendek Terbaik Festival Film Korea Paris 2017 melalui film pendek Bargain.

Awalnya, The Call dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada Maret 2020. Rencana tersebut terpaksa ditunda beberapa kali karena kondisi wabah virus corona yang tak kunjung membaik dan gelombang kedua Covid-19 di Korea pada Agustus 2020.

Oleh sebab itu,The Call akhirnya dirilis di Netflix dan bisa mulai disaksikan pada 27 November.

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK