Polling Start-Up Naver: Han Ji-pyeong Ungguli Nam Do-san

CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2020 13:35 WIB
Han Ji-pyeong, karakter dalam drama Start-Up, unggul dalam perhitungan suara (polling) Naver terhadap warganet Korea. Han Ji-pyeong ungguli Nam Do-san di polling Start-Up Naver. (dok. tvN via Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Han Ji-pyeong, karakter dalam drama Start-Up, unggul dalam perhitungan suara (polling) Naver terhadap warganet Korea. Polling tersebut digelar Naver di tengah sambutan hangat pencinta drama terhadap Start-Up, drama yang dibintangi Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na.

Start-Up merupakan drama tentang sejumlah anak muda yang berusaha meraih mimpi dan sukses di bidang start-up. Banyak hal yang disajikan kepada penonton dalam drama itu.

Namun, kisah cinta segitiga antara karakter utama Seo Dal-mi, Nam Do-san, dan Han Ji-pyeong menarik perhatian sebagian besar penonton.


Dalam polling Naver seperti dilansir Allkpop, warganet diminta untuk memilih karakter Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) atau Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho).

"Seandainya kami Dal-mi, siapakah yang akan kamu pilih: Nam Do-san atau Han Ji-pyeong?" pertanyaan Naver.

Dari kedua pilihan itu, sekitar 44.979 pengguna Naver memberikan suara untuk Han Ji-pyeong. Hal tersebut membuat Han Ji-pyeong mengantongi 81 persen suara. Sedangkan karakter Nam Do-san mendapatkan 18 persen atau sekitar 10.268 suara.

Seperti dilansir Insight, hal tersebut menarik perhatian karena Han Ji-pyeong sesungguhnya karakter pendukung utama dalam Start-Up dan Nam Do-san lah karakter utama laki-laki drama itu.

Kendati demikian, kondisi itu tak hanya terjadi dalam polling Naver. Berdasarkan data Korean Business Research Institute, Kim Seon-ho menguasai brand reputation ranking para aktor Korea edisi November 2020.

Ia berada di nomor satu dengan indeks 6.024.503. Seperti dilansir Korean Business Research Institute, namanya muncul dengan kata kunci pencarian, Suzy, Start-Up, 2 Days & 1 Night. Ia juga mendapatkan 82,4 persen reaksi positif dalam hasil analisis.

Sementara itu, Nam Joo-hyuk menempati posisi kedua dengan indeks 5.787.606.

Kisah dari para karakter utama tersebut akan diketahui pada akhir pekan ini. Episode terakhir Start-Up bakal tayang pada 5 dan 6 Desember 2020. Sinopsis Start-Up bisa dibaca di sini. Sedangkan hubungan dari para karakter Start-Up dapat dibaca di sini.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK