Didi Kempot Nasihati Pria Patah Hati di Trailer Sobat Ambyar

CNN Indonesia | Jumat, 18/12/2020 16:15 WIB
Musisi legendaris yang kini telah tiada, Didi Kempot, terlihat menasihati seorang pemuda patah hati dalam trailer perdana film Sobat Ambyar. Musisi legendaris yang kini telah tiada, Didi Kempot, terlihat menasihati seorang pemuda patah hati dalam trailer perdana film Sobat Ambyar. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi legendaris yang kini telah tiada, Didi Kempot, terlihat menasihati seorang pemuda patah hati dalam trailer perdana film Sobat Ambyar.

Trailer yang dirilis di YouTube milik Netflix Asia pada Kamis (17/12) itu dibuka dengan penampilan Didi Kempot di atas panggung.

Di tengah penonton, seorang pemuda bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) terlihat penuh emosi saat menyaksikan penampilan Didi Kempot sampai berteriak, "Bajingan!"


Trailer kemudian berlanjut ke adegan saat Jatmiko sedang bekerja di kedai kopi miliknya. Seorang perempuan, Saras (Denira Wiguna), masuk ke dalam kedai kopi dan langsung menarik perhatian Jatmiko.

Mereka kemudian berkencan. Namun pada satu acara, Saras bertemu dengan kenalan lamanya, Abdul. Saras akhirnya malah menjalin hubungan dengan Abdul.

Patah hati, Jatmiko lantas diperlihatkan bertemu dengan Didi Kempot. Musisi legendaris itu lantas memberikan nasihat kepada Jatmiko.

"Kesedihan kamu, mau kamu pakai atau mau kamu lepaskan, itu terserah kamu sendiri," kata Didi Kempot.

Setelah itu, Jatmiko terlihat menyaksikan konser Didi dengan emosi meluap.

Di latar belakang, terdengar suara Jatmiko berteriak, "Buat semua yang tersayat-sayat hatinya, salam ambyar!"

Dari atas panggung, Didi berkata, "Kalau patah hati, dijogeti saja."

[Gambas:Youtube]

Berdasarkan siaran pers Netflix yang diterima CNNIndonesia.com, film Sobat Ambyar akan menceritakan pahit-manis cinta dan patah hati dengan iringan lagu-lagu Didi Kempot.

Film yang disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti ini juga akan dibintangi sejumlah komedian ternama Indonesia, seperti Erick Estrada, Mo Sidik, dan Asri Welas. Akan ada pula penampilan akting perdana Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48).

Penampilan Didi Kempot juga dapat disaksikan dalam film ini. Musisi campursari tersebut meninggal dunia pada 5 Mei lalu, diduga karena kelelahan.

Sobat Ambyar sendiri akan tersedia di Netflix secara global pada 14 Januari 2021 mendatang.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK