Aron NU'EST Vakum karena Masalah Kesehatan Mental

CNN Indonesia | Sabtu, 02/01/2021 15:43 WIB
Salah satu personel NU'EST, Aron, dipastikan tak akan mengikuti kegiatan promosi boyband tersebut karena masalah kesehatan mental. Salah satu personel NU'EST, Aron, dipastikan tak akan mengikuti kegiatan promosi boyband tersebut karena masalah kesehatan mental. (Dok. Twitter NU'EST)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu personel NU'EST, Aron, dipastikan tak akan mengikuti kegiatan promosi boyband tersebut karena masalah kesehatan mental.

"Aron akan menghentikan sementara semua aktivitasnya, dan NU'EST berencana menjalankan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan empat orang untuk sementara waktu," demikian pernyataan agensi NU'EST, Pledis Entertainment, Sabtu (2/1).

Pledis Entertainment menjelaskan bahwa mereka mengambil keputusan ini setelah menerima laporan dari Aron bahwa ia mengalami gejala kecemasan mental.


"Setelah menjalani pengujian menyeluruh, dia menerima diagnosis profesional bahwa dia membutuhkan banyak istirahat dan stabilitas," tulis Pledis Entertainment dalam keterangan yang dilansir Soompi.

"Setelah berdiskusi secara cermat dengan Aron dan anggota NU'EST, kami memutuskan bahwa Aron akan berfokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya sambil banyak istirahat."

Pihak agensi pun meminta maaf kepada para penggemar NU'EST karena memberikan kabar mengenai Aron begitu tiba-tiba.

"Kami akan melakukan yang terbaik dalam mengambil tindakan untuk membantu Aron memulihkan kesehatannya, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk melindungi kesehatan dan keselamatan artis kami setiap saat," tulis Pledis Entertainment.

(ans/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK