Joe Taslim Beraksi di Foto Resmi Perdana Film Mortal Kombat

CNN Indonesia | Sabtu, 16/01/2021 14:00 WIB
Aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero terlihat dalam rangkaian foto resmi perdana proyek produksi ulang film Mortal Kombat yang dirilis pada Sabtu (16/1). Aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero terlihat dalam rangkaian foto resmi perdana proyek produksi ulang film Mortal Kombat yang dirilis pada Sabtu (16/1). (Warner Bros)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aksi aktor asal Indonesia, Joe Taslim, sebagai Sub-Zero terlihat dalam rangkaian foto resmi perdana dari proyek produksi ulang film Mortal Kombat yang dirilis Warner Bros pada Sabtu (16/1).

Dalam salah satu foto, karakter Joe terlihat mengintip dari balik es. Di foto lainnya, ia terlihat sedang beraksi dengan Scorpion (Hiroyuki Sanada).

Sub-Zero merupakan karakter orisinal dari video gim yang menginspirasi film Mortal Kombat. Ia merupakan petarung tangguh yang mampu mengendalikan dan membuat berbagai senjata dari es.


Dalam cerita Mortal Kombat, karakter Joe yang bernama Bi-han lah yang menjadi Sub-Zero. Ia merupakan salah satu petarung terkuat dari klan Lin Kuei.

Dalam turnamen Mortal Kombat pertama, Bi-Han akan berhadapan dengan Scorpion.

Joe sendiri mengaku selalu memilih karakter Sub-Zero ketika memainkan gim tersebut. Ketika mendapatkan peran itu, ia pun sangat bersemangat.

"Jadi benar-benar enggak nyangka bisa dipilih memainkan karakter yang dulunya cuma bisa dimainin di gim," katanya lewat pesan teks kepada CNNIndonesia.com pada 2019 lalu.

Dalam proyek ini, Joe akan beradu peran dengan sederet bintang lain, seperti Ludi Lin, Lewis Tan, dan Tadanobu Asano.

Film yang disutradarai Simon McQuoid ini akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 12 April mendatang.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK