Ben Affleck dan Ana de Armas Putus via Telepon

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 19/01/2021 07:15 WIB
Pasangan aktor Ben Affleck dan Ana de Armas disebut putus setelah diketahui menjalin asmara sejak 2020. Pasangan aktor Ben Affleck dan Ana de Armas disebut putus setelah diketahui menjalin asmara sejak 2020. (AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIX)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan aktor Ben Affleck dan Ana de Armas disebut putus setelah diketahui menjalin asmara sejak 2020. Keduanya bahkan dikabarkan memutuskan untuk berpisah melalui telepon.

Seorang sumber menyebut kepada People bahwa perpisahan tersebut adalah hasil keputusan mereka berdua.

"Mereka telah berdiskusi beberapa kali soal masa depan mereka dan mereka memutuskan bersama untuk berpisah," kata si sumber.


Pasangan tersebut bertemu pertama kali dalam penggarapan film thriller Deep Water di New Orleans pada tahun lalu.

Mereka diketahui berpacaran pada awal Maret 2020 kala keduanya berpelesiran ke Cuba yang menjadi asal dari de Armas dan sempat liburan romantis di Costa Rica sebelum kembali ke Los Angeles.

Affleck dan de Armas kerap kedapatan bersama saat musim panas lalu karena menjalani masa karantina pandemi bersama-sama di kota Pesisir Barat AS tersebut.

Aktris bintang Knives Out itu sempat mengonfirmasi hubungan keduanya melalui unggahan di Instagram pada April 2020, berupa momen perayaan ulang tahun de Armas ke-32 secara bersama-sama.

Pada masa awal pacaran, de Armas juga pernah menghabiskan waktu bersama Affleck dan anak-anaknya dari mantan istri, Jennifer Garner, yaitu Violet yang berusia 14 tahun, Seraphina 11 tahun, dan Samuel 8 tahun.

Seorang sumber pada Juni 2020 lalu menyebut kepada People bahwa de Armas amat dengan mudah akrab dengan anak-anak Affleck.

"Ana tampaknya senang dikelilingi anak-anak Affleck. Semua orang berkenalan dengan baik. Ana berusaha untuk mengenal anak-anak Affleck," kata sumber kala itu.

Kedekatan itu semakin intim ketika mereka memutuskan untuk tinggal bersama pada akhir musim panas. Pada Agustus, de Armas kedapatan memindahkan barangnya ke kediaman Affleck di Los Angeles dari rumahnya sendiri di Venice, California.

"Ana tersenyum lebar dan tampak amat bersemangat hidup bersama Ben Affleck," kata sumber People kala itu.

Namun kini segala momen kemesraan itu tinggal kenangan. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa perpisahan tersebut "saling menguntungkan dan sepenuhnya bersahabat".

"Mereka berada pada tahapan yang berbeda dalam hidupnya, ada cinta dan rasa hormat yang dalam di sana," kata sumber tersebut.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK